home ×
Gadget

Harga Oppo A92 Purple Edition Tanpa Toy Story, Ada Cashback

25 June 2020 By
Harga Oppo A92 Purple Edition Tanpa Toy Story, Ada Cashback
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Usai membundling Oppo A92 Purple Edition dengan merchandise karakter Toy Story, kini pelanggan dimungkinkan untuk membeli handsetnya saja. Oppo A92 Purple Edition itu dibanderol dengan harga Rp3,99 juta rupiah.

Tak hanya itu. Oppo memberikan cashback sebesar Rp200 ribu untuk perangkat A92. Kini, Oppo A92 seluruh varian warna dapat diperoleh dengan harga Rp3.999 juta. Apabila konsumen membeli paket bundling dengan Enco W31, Oppo akan memberikan tambahan cashback sebesar 100 ribu rupiah.

Oppo juga memberikan tambahan berupa bundling kartu perdana Telkomsel dengan bonus kuota 70GB. Selain itu, OPPO juga memberikan cashback senilai 100 ribu rupiah pada perangkat A1K. Oppo A1K saat ini dapat diperoleh dengan harga 1.699 juta rupiah.

Konsumen dapat membeli kedua perangkat ini melalui Oppo Official Store yang terdapat pada situs e-commerce terkemuka di Indonesia atau melalui layanan pemesanan WhatsApp Official Oppo di nomor 0815-955-000.

"Oppo A92 Aurora Purple melengkapi pilihan warna pada perangkat A92 sebelumnya yakni Twilight Black dan Shining White. A92 Aurora Purple ini diperkenalkan pertama kali melalui kolaborasi pada edisi Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, dalam keterangannya, Kamis, 25 Juni 2020.

Oppo A92 Aurora Purple tampil dengan mengadopsi layar Neo-Display dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci dan resolusi 2400 x 1080 pixel. Menariknya, Oppo A92 menyematkan fitur baru, Side Fingerprint Unlock, terletak menyatu dengan tombol daya, sehingga memudahkan pengguna untuk membuka pengunci layar.

Oppo A92 tampil dengan 48 Megapixel AI Quad Camera, mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan juga gambar malam hari yang menawan berkat fitur Ultra Night Mode 2.0. Tingginya minat terhadap konten video di kalangan anak muda membuat Oppo menawarkan fitur Video Stability pada perangkat A92 yang dapat menghasilkan perekaman gambar lebih stabil. Tidak lupa, Oppo juga menyematkan fitur penyuntingan video yang sangat mudah digunakan pengguna bernama SOLOOP. Aplikasi video editor ini memudahkan pengguna dalam mengkreasikan video dan membagikannya melalui media sosial.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 26 June 2020 | 07:07:16

susah juga iyu handphonenya dicaru

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id