home ×
Auto

Harga Pertalite Seharga Premium untuk Seluruh Pulau Jawa

06 October 2020 By
Harga Pertalite Seharga Premium untuk Seluruh Pulau Jawa
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Setelah sebelumnya Pertamina menurunkan harga BBM jenis Pertalite di wilayang Tangerang Selatan, sebentar lagi harga baru yang lebih murah tersebut bakal menjangkau seluruh Pulau Jawa.

Tujuang pemberian diskon tersebut sesuai dengan program Langit Biru, supaya masyarakat beralih ke BBM yang lebih ramah lingkungan, alias gak lagi pakai Premium yang bikin kotor lingkungan.

Program ini memberi diskon harga Pertalite menjadi seharga Premium Rp 6.450 per liter.

BACA JUGA: MINI Cabrio Sidewalk Edisi Terbatas Hadir di RI, Dijual Rp880 Juta

"Kami akan masuk seluruh Jawa, jadi Jawa-Bali akan kami geber dulu," kata Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Mas'ud Khamid dalam gelaran Rapat Dengar Pendapat Komisi VII DPR RI, dikutip dari Kompas.com.

Selain Pulau Jawa, sebelumnya program Langit Biru ini sudah dilaksanakan di Bali dan Tangerang Selatan, dan seetlah di Jawa, kedepannya akan juga diterapkan di pulau Sumatera.

Syarat wilayah tersebut bakal diberikan diskon harga, di wilayah tersebut masyarakatnya punya daya beli BBM berkualitas yang terbilang tinggi. Atau sebaliknya, masyarakat wilayah tersebut kebanyakan beli Premium.

Kemudian, program diskon Pertalite hanya akan dapat dinikmati oleh kendaraan jenis sepeda motor, angkutan umum dengan plat kuning, dan taksi dengan plat kuning.

VIDEO Review Moge 400cc 2 Silinder Rp80 Jutaan:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article