icon-category Gadget

Harga Rp 4Jutaan, Infinix Note 12 VIP Punya Fast Charging 120W

  • 17 May 2022 WIB
  • Bagikan :
    Infinix Note 12 VIP

    Uzone.id - Infinix ikut-ikutan merilis smartphone dengan teknologi fast charging super ngebut lewat seri Infinix Note 12 VIP. Ponsel pintar ini dibekali teknologi pengisian daya baterai dengan output 120W. 

    Fitur pengisian daya itu diklaim dapat mengisi baterai dalam waktu yang singkat. Mengisi baterai berkapasitas 4.500 mAh dari 0 persen sampai penuh hanya membutuhkan waktu 17 menit saja.

    Infinix pun mengklaim, mengisi baterai Note 12 VIP selama 10 menit, bisa menggunakannya untuk bermain game selama 6 jam atau streaming video YouTube hingga 5 jam non-stop.

    Bukan soal kecepatan saja, sisi keamanan pun tetap diperhatikan. Total, ada 103 fitur perlundungan ponsel dan pengisian daya, termasuk 18 sensor suhu di dalam ponsel.

    Dengan fitur tersebut, kesehatan baterai Infinix Note 12 VIP tetap bisa bertahan hingga 85 persen setelah melalui 800 siklus pengisian daya.

    Baca juga: Infinix Note 5G Ludes di Pasaran

    Menyoal spesifikasi lainnya, Infinix Note 12 VIP dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dan sudah beresolusi Full HD+. Layar ini pas buat memenuhi kebutuhan para gamer, karena mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz.

    Lewat teknologi tersebut, layar terasa jauh lebih responsif ketika mengakses aplikasi atau bermain game, asalkan mendukung refresh rate yang tinggi. Tak hanya cepat, layar ini menyuguhkan konten dengan berkualitas tinggi berkat cakupan warna 10-bit.

    Spesifikasi dari Infinix Note 12 VIP

    Ponsel terbaru Infinix ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96, sama dengan Infinix Note 11 Pro. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 128 GB.

    Baca juga: Daftar Smartphone di Bawah Rp 5 Juta

    Di bagian kamera, Infinix Note 12 VIP punya kamera utama dengan sensor 108MP dengan bukaan lensa f/1.8, kamera ultrawide 13MP, serta kamera depth 2MP untuk memotret foto bokeh. Sedangkan kamera depan, Infinix menyematkan sensor 16 MP.

    Fitur lainnya, Infinix Note 12 VIP memiliki speaker stereo, jack audio 3,5mm, sistem operasi Android 12 berlapis XOS 10.6, sensor sidik jari di tombol power, hingga gyroscope.

    Infinix Note 12 VIP dijual dengan harga mulai USD 300 atau setara Rp4,3 jutaan. Ponsel ini tersedia dalam warna Cayenne Grey dan Force Black.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini