home ×
Gadget

Harga Rp2 Jutaan, Ada Spesifikasi Premium Realme C15

29 July 2020 By
Harga Rp2 Jutaan, Ada Spesifikasi Premium Realme C15
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Realme Indonesia telah resmi meluncurkan salah satu produk mereka, yaitu Realme C15, yang merupakan produk dari C series untuk pengguna smartphone entry level. Harga yang dibanderol sekitar Rp2 jutaan, namun banyak yang mengklaim perangkat ini memiliki spesifikasi premium.

Kedatangan Realme C15 ke Indonesia ini terbilang cukup mengejutkan karena Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang akan meluncurkan perangkat pintar ini di dunia. Pasar Indonesia pun menjadi pasar pertama yang dapat mencoba smartphone ini di dunia. Dengan spesifikasi yang ada, Realme C15 diklaim sangat menjanjikan untuk pasar tanah air. Lalu apa saja yang membuatnya menjanjikan?

Realme C15 dibekali dengan baterai yang sangat besar yaitu 6000mAh. Smartphone ini diyakini dapat memberikan performa baterai yang sangat baik dengan ketahanan yang sangat lama. Untuk orang yang sering berpergian keluar, atau membutuhkan smartphone dengan baterai besar karena penggunaan yang banyak, smartphone ini dapat menjadi jawaban.

Realme C15 dapat bertahan hingga 10 jam untuk bermain game nonstop, atau 23 hingga 24 jam untuk penggunaan sosial media, atau hampir 25 jam untuk menonton film di smartphone. Kehabisan baterai tidak akan menjadi masalah bagi para pengguna, karena dalam posisi standby, smartphone ini dikabarkan dapat bertahan hingga 57 hari.

Baterai besar harus dilengkapi dengan pengisian daya yang cepat. Realme C15 pun dibekali dengan 18W Quick Charge yang dapat mengisi baterai hingga 25 persen hanya dalam waktu 30 menit. Kecepatan pengisian daya ini tentu saja dapat memudahkan pengguna yang membutuhkan pengisian daya cepat untuk kegiatannya sehari-hari. Gerakan ini terbilang cukup berani mengingat spesifikasi hanya sering di temukan di smartphone-smartphone flagship, dimana smartphone flagship menyediakan baterai yang besar dengan pengisian daya yang cepat.

Menurut Realme, flagship lainnya adalah keberadaan quad camera. Realme C15 dilengkapi dengan Ultra-Wide Quad Camera yang memungkinkan para penggunanya untuk mengambil banyak gambar-gambar terbaik setiap harinya. Tidak hanya itu, desain dari kamera smartphone ini juga berbentuk kotak layaknya smartphone flagship.

Realme C15 sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp1.899.000 (3GB+64GB) dan Rp2.099.000 (4GB+64GB) di Hate-to-Wait Sale kemarin, dan Flash Sale hari ini, 29 Juli 2020 jam 10:00 WIB di realme.com/id, Lazada dan akulaku.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Finn 30 July 2020 | 10:46:59

fix ini saingan berat redmi 9

oki puntoro 29 July 2020 | 11:33:39

ke indonesia ini terbilang cukup mwngejutkan

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id