icon-category Gadget

Harga Rp5 Jutaan, Oppo Reno10 5G Laris Manis di Pasaran

Uzone.id - Hadirnya trio Oppo Reno10 Series 5G mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, setidaknya hal ini diungkapkan oleh Head of PR Oppo Indonesia, Baskoro Adiwiyono. Sejak masa pre-order pada 8 Agustus yang lalu, daya beli masyarakat terhadap Oppo Reno10 5G, Reno10 Pro, dan Reno10 Pro+ terbilang tinggi.

Dari tiga seri yang diluncurkan di Indonesia, Baskoro menyebut, Oppo Reno10 5G jadi primadona. Smartphone dengan harga Rp5 jutaan tersebut diminati konsumen, menjadi seri yang paling banyak dipesan sejak masa pre-order.

“Yang paling diminati saat ini adalah Reno10 yang paling bawah. Terjadi salip-salipan antara varian ini dengan tengah (Reno10 Pro),” katanya, saat ditemui di acara first sale di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Menurutnya, Reno10 diminati konsumen lantaran mengusung spesifikasi yang all-rounder, terlebih di sektor kameranya. Dengan mengusung fitur telephoto portrait, ponsel ini memberikan hasil gambar yang terbilang mumpuni.

“Masyarakat melihat yang paling terjangkau, dan kamera Reno10 juga sudah mumpuni banget,” terang Baskoro.

Sementara itu, dua seri lainnya, yakni Oppo Reno10 Pro dan Reno10 Pro+ lebih diincar konsumen yang menginginkan ponsel dengan spesifikasi tinggi, baik dari segi kinerja, kamera, hingga teknologi pengisian daya.

Oppo Reno10 Pro+ memang jadi seri dengan spesifikasi tertinggi. Ponsel ini membawa layar AMOLED seluas 6,74 inci dengan resolusi tinggi dan mendukung refresh rate 120Hz. Ada lengkungan pula di tepian layarnya, memberikan efek bezel-less yang maksimal.

Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1, ditopang baterai 4.700 mAh dengan fast charging 100W, dan dilengkapi konfigurasi kamera mumpuni, berupa 50 MP kamera utama, 64 MP kamera periskop, dan 8 MP kamera ultrawide.

"Reno 10 Pro Plus dicari konsumen yang ingin perangkat ultimate, nggak mau kompromi, ingin semuanya keren," jelasnya.

Perihal harga,Oppo Reno10 Pro+ dijual dengan harga Rp10.999.000, sedangkan untuk perangkat Reno10 Pro dibanderol seharga Rp7.999.000, dan Reno10 5G dijual dengan harga Rp5.999.000.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini