icon-category Gadget

Harga Samsung Galaxy S21 FE di Indonesia Masih Misteri

  • 04 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi foto: Samsung Galaxy S21 FE 5G (Dok. Samsung Indonesia)

    Uzone.id - Samsung resmi memperkenalkan smartphone terbaru dari jajaran S21 mereka yaitu Galaxy S21 FE 5G pada Selasa, 05 Januari 2022. Ponsel ini hadir sebagai versi terjangkau dari S21 yang diluncurkan pada tahun 2021 lalu.

    Samsung Galaxy S21 FE hadir sebagai jawaban untuk konsumen yang menginginkan ponsel dengan spesifikasi seperti flagship namun dengan harga terjangkau.

    Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Galaxy S21 FE 5G hadir sebagai ponsel kelas Entry-Flagship, dimana ponsel ini hadir bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan fitur flagship namun memiliki budget terbatas.

    Baca juga: Samsung Perkenalkan Galaxy S21 FE 5G, Ini Spesifikasi Lengkapnya

    Galaxy S21 FE (Fan Edition) menyematkan spesifikasi dari Galaxy S21, termasuk chipset Snapdragon 888 dan Exynos 2100 serta kecepatan refresh tinggi 120Hz.

    Spesifikasi kelas unggulan ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dari S21 yang ada di kisaran Rp13,9 juta hingga Rp18,9 juta di Indonesia.

    Untuk saat ini, harga Galaxy S21 FE masih menjadi misteri, begitupun tanggal penjualannya yang masih menjadi teka-teki. 

    Pihak Samsung Indonesia sendiri belum mengungkapkan harga pasti dari smartphone ini, begitupun juga dengan tanggal penjualannya.

    Namun yang pasti harga dari Galaxy S21 FE ini akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dan disesuaikan dengan dompet konsumen yang menginginkan ponsel flagship tanpa perlu merogoh kocek lebih dalam.

    Baca juga: Meluncur 11 Januari, Exynos 2200 Bakal Tenagai Samsung Galaxy S22?

    Melihat di beberapa negara lainnya, Samsung Galaxy S21 FE dibanderol dengan harga mulai dari USD699 atau Rp10 jutaan. 

    Meski saat ini belum ada kepastian mengenai harga dan tanggal penjualan, dari pantauan Uzone.id, Samsung Galaxy S21 FE sudah hadir di situs resmi Samsung Indonesia dengan status Coming Soon.

    Ponsel ini diperkirakan akan hadir untuk penggemar di Indonesia dalam waktu dekat.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini