home ×
Auto

Harga Suzuki Jimny dari India Bakal Lebih Murah

06 October 2020 By
Harga Suzuki Jimny dari India Bakal Lebih Murah
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Maruti Suzuki dikabarkan sedang bersiap jadi bassis produksi Jimny diluar Jepang. Di sisi lain, Indonesia pun masih berharap Jimny bisa diproduksi lokal, sampai ada keputusan resmi dari Suzuki Jepang.

Tapi, kalaupun Suzuki Jimny harus diproduksi dari India, kita di Indonesia sebenernya gak perlu khawatir banget, karena toh Suzuki India dengan Suzuki Indonesia sudah menjalin hubungan intim.

Sejumlah mobil Suzuki yang dijual di Indonesia pun berasal dari India, seperti S-Cross, Ignis dan juga Baleno. Semuanya tetap punya kualitas yang baik, fitur yang lengap juga pastinya harga yang terjangkau.

FOTO: Suzuki Karimun Wagon R Edisi Perayaan 50 Tahun

Nah balik lagi ke Jimny. Bassis produksi di India untuk mensuplai permintaan global yang kewalahan dipenuhi Suzuki Jepang sejauh ini, sehingga indennya kayak antrean orang mau ibadah Haji.

Suzuki di India rencananya akan memproduksi Jimny tiga pintu untuk diekspor ke negara lain dan varian lima pintu untuk kebutuhan dalam negeri.

Menurut laporan Gaadiwaadi, Jimny bakal ditempatkan sebagai penerus Maruti Suzuki Gypsy 4x4 sebagai medium SUV yang banderolnya berkisar setara Rp191 jutaan sampai Rp 251 jutaan.

Dan kalau pun nantinya juga diekspor ke Indonesia dan dijual disini, harganya dengan di India gak bakal beda jauh, kecuali ada perbedaan fitur-fitur.

Hmm, menarik..

VIDEO SM Sport SM3 Review, Gak Nyangka Harganya Rp80 Jutaan!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article