icon-category Gadget

Harga Tecno Phantom V Flip Bikin Geleng-geleng, Cuma Rp7,9 Jutaan

Uzone.id - Harga Tecno Phantom V Flip di Indonesia sudah di-reveal oleh Tecno. Banderolnya bikin geleng-geleng, lantaran harga ponsel lipat bergaya clamshell ini cuma Rp7 jutaan doang.

Smartphone tersebut dijual dengan harga Rp7.999.000, bahkan dua kali lipat lebih murah dibanding Samsung Galaxy Z Flip5 atau Oppo Find N3 Flip yang dijual Rp15.999.000.

Harga tersebut merupakan promo early bird yang berlangsung sampai 31 Desember 2023. Sedangkan untuk harga normalnya Rp8.999.000, yang masih lebih murah dari dua smartphone lipat clamshell lainnya.

Ponsel ini bisa dibeli pada 28 November 2023 mendatang secara offline maupun online. Tecno Phantom V Flip bisa didapatkan di Erafone, Eraspace.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli.

Tecno memberikan garansi panjang untuk ponsel lipatnya. Brand yang masih saudara Infinix dan Itel tersebut menyediakan garansi 14 hari gratis penggantian unit, 1 tahun gratis penggantian layar baru, serta 13 bulan garansi teknis untuk dukungan software dan hardware yang bisa diklaim di seluruh cabang Carlcare Service.

“Kami berharap bahwa smartphone lipat baru ini akan diterima dengan baik dan dapat mendukung aktivitas seluruh masyarakat Indonesia,” terang Anthoni Roderick selaku PR Manager Tecno Indonesia, lewat keterangan resminya.

Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 

alt-img

Walau murah, Tecno Phantom V Flip menampilkan desain yang berkesan premium. Ada dua opsi warna yang tersedia, yakni Mystic Dawn yang menampilkan warna ungu yang anggun pada bodi bertekstur kulit vegan, serta Iconic Black dengan warna hitam yang elegan.

Smartphone lipat punya layar OLED berbentuk lingkaran di luarnya. Luas layarnya 1,32 inci yang turut disematkan LED flash pada bagian atasnya. 

Layar ini interaktif, bisa menampilkan berbagai fitur, termasuk sebagai viewfinder saat selfie dengan kamera belakang. Widget-nya juga beragam, termasuk berbagai animasi hingga notifikasi aplikasi. 

Di bagian dalam, Tecno Phantom V Flip punya layar LTPO AMOLED yang fleksibel seluas 6,9 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate yang adaptif dari 10Hz sampai 120Hz.

 

Sama seperti Samsung Galaxy Z Flip5 atau Oppo Find N3 Flip, Tecno Phantom V Flip juga sudah mengusung mekanisme engsel gapless alias tak ada celah di antara layar ketika ponsel dilipat.

alt-img

Tecno Phantom V Flip ditenagai prosesor kelas menengah ke atas, tepatnya MediaTek Dimensity 8050 yang dipadukan dengan RAM 8 GB yang bisa ditambah secara virtual sampai 8 GB, serta ruang penyimpanan seluas 256 GB.

Untuk menopang dayanya, digunakan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang didukung fast charging 45W. Berkat teknologi ini, ngecas sampai 50 persen saja cuma butuh waktu 15 menit.

Soal kamera, ada kamera selfie 32 MP yang diletakkan pada lubang kamera di tengah atas layar. Di belakang, ada sepasang kamera yang terdiri dari sensor 64 MP sebagai kamera utama dan kamera ultrawide bersensor 13 MP.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini