Technology

Harga Termurah Xiaomi Mi 9 Rp7 Jutaan?

  • 18 February 2019
  • Bagikan :

    (Foto: MySmartPrice)

    Uzone.id -- Bagi yang sudah menanti produk anyar Xiaomi Mi 9, saatnya menghitung hari. Dari sekian banyak rumor yang beredar, muncul perkiraan harga produk satu ini.

    Xiaomi Mi 9 yang akan dirilis berbarengan dengan Samsung Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang ini memang akan menyasar pasar premium. Tandanya, jangan harap harganya akan murah-murah amat

    Rumor seputar harga Mi 9 ini awalnya tersebar di media sosial lokal Weibo oleh akun @New Technology. Poster yang tersebar itu mencantumkan harga serta dua varian Xiaomi Mi 9.

    Yup, tampaknya Xiaomi akan menyiapkan dua varian Mi 9, yang satu versi reguler satunya lagi Explore Edition.

    (dok. Gizmo China)

    Baca juga: Xiaomi Mi 9 Dirilis Barengan Samsung Galaxy S10

    Xiaomi Mi 9 reguler memiliki fitur yang selama ini sudah diberitakan, yakni mengusung tiga kamera. Sedangkan Mi 9 Explore Edition disebut akan dibekali empat kamera utama.

    Selama ini Xiaomi Mi 9 reguler digadang-gadang akan memiliki lensa telephoto 12MP dengan kemampuan optical zoom 2x, 16MP kamera ultra-wide, serta kamera utama 48MP. Di poster tersebut ada penjelasan kalau kamera ke-empat pada Mi 9 Explore Edition adalah lensa periskop.

    Nah, sekarang ke bagian krusial: harga.

    Dari rumor tersebut, Xiaomi Mi 9 versi reguler akan dibanderol 3.499 yuan atau setara Rp7,3 juta. Sedangkan harga Xiaomi Mi 9 Explore Edition 5.999 yuan atau sekitar Rp12,5 jutaan!

    Tentu bukan harga yang murah untuk Xiaomi sebagai brand dengan harga ramah di kantong. Nggak perlu overthinking gaes, namanya juga rumor. Siapa tahu Xiaomi menyediakan berbagai konfigurasi RAM, jadi kamu tetap punya opsi lebih banyak dengan varian harga yang beragam juga.

    Kita tunggu aja, ya!