icon-category Gadget

Harga Xiaomi TV A2 32 Inci Rp2 Jutaan, Sudah Dukung TV Digital

Uzone.id - Pilihan Xiaomi TV A2 Series semakin lengkap di Indonesia dengan kehadiran ukuran 32 inci. Sebelumnya, Xiaomi membawa Xiaomi TV A2 dengan layar 55 inci dan 43 inci yang sama-sama beresolusi UHD 4K.

Hanya saja, Xiaomi TV A2 dengan layar 32 inci ini cuma beresolusi HD atau 1.366 x 768 piksel. Kendati begitu, cakupan warnanya mencapai 16,7 juta warna dengan refresh rate masih standar 60Hz. 

Pengalaman visual pengguna bakal lebih maksimal berkat bingkai atau frame di sekeliling layar yang terbilang ramping. “Desain bezel-less untuk kepuasan visual yang luar biasa,” klaim Xiaomi dalam keterangan resmi yang diterima tim Uzone.id.

Xiaomi TV A2 dengan layar 32 inci sudah berjalan di atas Android TV versi 11. Aplikasi streaming bawaan sudah disematkan di sini, seperti Netflix, Amazon Prime Video, YouTube dan lain sebagainya. Pengguna pun bebas download aplikasi di Google Play Store.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone 5G Murah di Indonesia

Xiaomi TV A2 32” juga mendukung Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

Fitur lainnya, Xiaomi TV A2 32 inci dapat membuat hiburan menjadi lebih imersif berkat fitur audio kelas atas yang menghadirkan pengalaman yang menakjubkan. Selain itu, dukungan Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual:X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W, menjadikan Xiaomi TV A2 32 inci memberi pengalaman audio multidimensi.

Ditambah, Xiaomi TV A2 dengan ukuran 32 inci didukung oleh fitur DVB-T2 yang membuatnya dapat menyiarkan acara TV digital. 

Baca juga: Daftar Ponsel Xiaomi yang Kebagian MIUI 14

Xiaomi TV A2 32 inci dijual dengan harga Rp2.399.000. TV pintar tersebut sudah tersedia secara online di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Lazada, Blibli dan Akulaku. Sementara untuk offline, terdapat di Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone.

“Smart TV ini cocok bagi masyarakat yang lebih banyak menghabiskan waktu luang di kamar, ataupun penonton konten-konten digital yang mendambakan pengalaman hiburan menyeluruh secara personal,” tandas Xiaomi.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini