Film

Hari ini Tayang di Bioskop, Kenalan Yuk dengan 5 Aktor Muda di ‘Ready Player One’

  • 28 March 2018
  • Bagikan :
    Hari ini Tayang di Bioskop, Kenalan <i>Yuk</i> dengan 5 Aktor Muda di ‘Ready Player One’

    Uzone.id - Film terbaru besutan Steven Spielberg ‘Ready Player One’ tayang di bioskop pada 28 Maret ini di Indonesia. Film bertema virtual reality (VR) ini dibintangi oleh lima aktor muda berbakat dan pendatang baru.

    ‘Ready Player One’ yang bercerita tentang masa depan di tahun 2045 dan dunia virtual bernama Oasis ini kabarnya akan memanjakan mata kita dengan efek visual yang canggih, serta kaya akan karakter ikonik dari video game dan film dari era 1980-1990an.

    Sebelum menikmati film sci-fi ini di bioskop, coba kita kenalan lebih dulu dengan lima karakter utama yang mengisi peran di ‘Ready Player One’.

     

    Tye Sheridan

    Wajahnya sudah lumayan familiar di industri perfilman Hollywood. Aktor kelahiran 11 November 1996 ini adalah pemeran pahlawan super Cyclops di film ‘X-Men: Apocalypse’.

    Debut Sheridan di dunia film adalah perannya di ‘The Tree of Life’ pada 2011. Kemudian peran utama pertamanya adalah di film ‘Mud’ di tahun 2012.

    Sheridan mengaku pertama kali diberi kabar bahwa ia terpilih memerankan peran utama bernama Wade Watts di ‘Ready Player One’, ia sedang syuting film waralaba ‘X-Men’ di Kanada. Ia ditelepon agennya dan langsung diberi tahu bahwa ia bakal berakting di bawah arahan Spielberg. Momen itu baginya seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

    Fakta menarik Sheridan, sebelum ia berperan sebagai Wade, dia mengaku memang mengagumi teknologi VR. Bahkan Sheridan telah mendirikan startup bernama Aether yang fokus pada pengembangan teknologi virtual.

     

    Olivia Cooke

    Perannya di ‘Ready Player One’ sebagai pasangan Wade bernama Samantha dengan nama avatar Art3mis di dunia Oasis.

    Aktris kelahiran Oldham, Manchester, Inggris, 27 Desember 1993 ini pertama kali berkecimpung di dunia akting sejak 2012. Masih sebatas peran di serial televisi, Cooke tampil di peran debutnya untuk film ‘The Signal’ pada 2014. Di tahun yang sama, wajahnya semakin dikenal para moviegoers karena perannya di film horor ‘Ouija’.

    Saat ia dikabari mendapatkan peran untuk film Spielberg satu ini, ia mengaku sedang melakukan laundry di New York.

     

    Lena Waithe

    Waithe meniti kariernya sebagai penulis naskah serial televisi seperti ‘Master of None’, ‘The Chi’, dan ‘Dear White People’.

    Perannya sebagai karakter bernama Helen di ‘Ready Player One’ adalah debut pertamanya berakting di dunia perfilman. Sejak Waithe menjalani casting dan terpilih, ia mengaku tidak bertemu dengan Spielberg sama sekali. Ia baru bertemu dengan sutradara senior itu saat menghadiri pesta di Hollywood sebelum mulai produksi film.

     

    Win Morisaki

    Spielberg tampaknya sama seperti Christopher Nolan yang (entah sengaja atau tidak) memilih pemeran yang berkecimpung di dunia tarik suara.

    Tahun lalu Nolan menggandeng Harry Styles dari One Direction untuk bermain di ‘Dunkirk’, sedangkan Spielberg memilih Morisaki yang dikenal sebagai vokalis utama boy band asal Jepang, PrizmaX.

    Meski terjun di industri musik Jepang, Morisaki adalah warga negara Myanmar, gaes. Sejak 2008 ia pun sudah aktif berakting untuk serial TV, salah satunya ‘Kamen Rider W’. Bisa dibilang ‘Ready Player One’ adalah film besar pertamanya.

     

    Philip Zhao

    Namanya kemungkinan masih asing di telinga para pencinta film. Gak heran, karena Zhao adalah aktor cilik yang belum pernah main film apapun. Ia adalah bintang baru.

    Zhao bercerita, saat ia pertama kali tahu diterima bermain di ‘Ready Player One’, pertanyaan pertama yang ia lontarkan ke ibunya adalah, “aku dibayar berapa?ha ha ha.

    Seperti anak kecil pada umumnya, awalnya Zhao diminta untuk merahasiakan hal ini dari siapapun, namun dari wawancaranya dengan IMDb, Zhao mengaku kala itu ia tidak tahan untuk tidak memamerkan berita bagus itu ke teman-temannya. Jadi, tanpa rasa berdosa, Zhao membocorkan kabar bahwa ia akan syuting film garapan Spielberg.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini