Hari Pelanggan Nasional, Indihome Open Channel 3 Hari dan Diskon Tagihan 80 Persen
Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R (ketiga dari kiri) berbincang dengan pelanggan yang mengunjungi Plasa Digital Telkom di Jalan Pahlawan Semarang dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020, Jumat (4/9).
Uzone.id - Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat menikmati Open Channel 8 Minipack dengan 46 channel menarik. Channel TV tersebut bisa diakses dengan bebas oleh para pelanggan IndiHome TV sampai 3 hari ke depan.Hal ini dilakukan menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September sehingga open channel bisa dinikmati sampai 5 September 2020. Selain Open Channel, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) juga menyelenggarakan berbagai program dan apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome.
Di sisi pelayanan, Telkom mengajak pengunjung Plasa Telkom untuk memberikan testimoni dan pengalamannya selama menggunakan layanan IndiHome. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan IndiHome.
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R (kiri) didampingi Executive Vice President Telkom Regional IV Area Jawa Tengah & DI Yogyakarta Djatmiko (tengah) menyerahkan merchandise kepada pelanggan yang mengunjungi Plasa Digital Telkom di Jalan Pahlawan Semarang, Jumat (4/9).
Selain itu, Plasa Telkom sebagai sarana pelayanan pelanggan juga menghadirkan ambience yang nyaman dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dan pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan merchandise berupa new normal kit.
Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan voucher diskon tagihan hingga 80 persen apabila melakukan pembayaran melalui e-commerce Shopee, Blibli.com, dan Tokopedia pada 4 – 6 September 2020. Serta, Pelanggan akan mendapatkan diskon pada berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan IndiHome dengan menukarkan 49 poin myIndiHome.
Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan bahwa pelanggan adalah yang utama bagi IndiHome. Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi sebuah momen yang sangat spesial untuk memompa semangat IndiHome.
"Memompa semangat kami dalam berinovasi dan berkolaborasi untuk menyediakan layanan fixed broadband demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia. IndiHome berharap melalui layanan triple play dengan beragam konten yang berkualitas dapat terus memberikan inspirasi, inovasi, dan meningkatkan produktivitas pelanggan guna mewujudkan Indonesia Maju," ujar Venusiana, dalam keterangannya, Jumat, 4 September 2020.