icon-category Auto

Harley-Davidson Luncurkan 2 Motor Sekaligus di GIIAS 2023

  • 13 Aug 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - JLM Auto indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Harley-Davidson di Indonesia meluncurkan dua unit produk baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Kedua produk baru tersebut adalah Pan America 1250 Special dan Softail Breakout 117.

Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director JLM Auto indonesia mengatakan GIIAS tahun ini menjadi momen yang berharga. Terutama setelah 3 tahun absen di ajang GIIAS, kini kembali sekalgus merayakan ulang tahun ke-120 Harley-Davidson.

"Kami hadirkan beberapa sepeda motor terbaru Harley-Davidson, dengan kehadiran mesin terbaru Revolution Max pada beberapa model. Harley-Davidson Indonesia ingin berikan pengalaman berkendara yang penuh inovasi kepada seluruh pecinta Harley-Davidson di Indonesia," lanjutnya.alt-img

Pada model Harley-Davidson Pan America 1250 Special dibekali oleh mesin Revolution Max 1250. Mesin tersebut memiliki konfigurasi V-Twin, sudut silinder 60 derajat, berpendingin cairan, berkapasitas 1.250 cc.

Dengan spesifikasi tersebut, mesin baru dari Harley-Davidson ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 145 dk dan torsi 122 Nm.

Kemudian untuk fiturnya, Harley-Davidson Pan America 1250 Special dibekali suspensi Showa yang bisa disetel secara elektrik.

Selanjutnya terdapat Tire Pressure Monitoring System, Center Stand, Multi-Position Rear Brake Pedal, Daymaker Signature Adaptive Headlamp, Heated Grips, Hand Wind Deflectors, Steering Damper, dan Adaptive Ride Height.alt-img

Sementara itu pada Harley-Davidson Softail Breakout 117 dipadukan dengan mesin Milwaukee-Eight 117 High Performance Engine. Mesin ini memiliki kapasitas 1.917 cc, V-twin, berpendingin udara.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang sangat tinggi yakni 106 hp dan torsi 172 Nm.

Pada model Softail breakout 117 dibekali fitur Cruise Control dan Traction Control. Di sisi lain model ini kini memiliki tangki bahan bakar 19 liter dengan konsol krom, setang dengan riser baru yang dibuat lebih tinggi, kemudian terdapat penopang spatbor belakang, dan pelindung knalpot.

Mengenai harganya, Softail Breakout 117 dijual mulai dari Rp746 jutaan off the road. Kemudian untuk Pan America Special dijual seharga Rp811 jutaan off the road.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini