home ×
Auto

Hasil motoGP San Marino 2020: Rossi Kembali Gagal Podium!

14 September 2020 By
Hasil motoGP San Marino 2020: Rossi Kembali Gagal Podium!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - motoGP kembali digelar, dan kali ini berlangsung di sirkuit San Marino Marco Simoncelli, Italia, kandangnya Valentino Rossi. Harapan besar pun tertumpu pada pembalap 41 tahun tersebut.

Namun sayangnya, Valentino harus kembali gagal untuk meraih podium di kandangnya sendiri. Pada seri San Marino 2020 ini menempatkan Franco Morbidelli sebagai juara. Sementara di posisi kedua ada Fransesco Bagnaia, dan Joan Mir ada di podium ketiga.

Di awal balapan, Franco Morbidelli yang start dari posisi kedua merangsek ke posisi pertama, disusul di posisi kedua Valentino Rossi yang tampil kompetitif sepanjang balapan.

BACA JUGA: Mengenal Daihatsu Taft, Rocky dan Tanto, Produk Berbasis DNGA

Rossi beberapa kali mencoba menyodok Morbidelli, sehingga menyuguhkan duel seru karena mempertarungkan guru dan murid.

Bermain di kandang sendiri, pada lap ketujuh, Morbidelli dan Rossi mulai makin renggang meninggalkan Miller dengan jarak nyaris setengah detik.

Sisa delapan lap Morbidelli makin jauh di depan dan makin menjauhkan jaraknya dengan Rossi yang kini menjadi 2,3 detik dan Rossi harus bertahan dari Alex Rins dan Franceso Bagnaia.

Morbideli di depan dan Bagnaia di belakang yang semuanya orang Italia dan ditengah serbuan para pembalap muda, pada lap terakhir podium ketiga Rossi harus tergusur Joan Mir, dan menggagalkan all Italian podium di GP Misano ini.

Hasil motoGP San Marino 2020:

VIDEO Uzone Talks - Kualitas Gesits Lebih Baik dari Rival?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article