Hasil Uji Tabrak Honda City Terbaru, Calon Pengganti Honda Jazz - Uzone
home ×
Auto

Hasil Uji Tabrak Honda City Terbaru, Calon Pengganti Honda Jazz

01 April 2020 By
Hasil Uji Tabrak Honda City Terbaru, Calon Pengganti Honda Jazz
Share
Share
Share

Uzone.id - Honda sudah meluncurkan generasi terbaru dari City, baik sedan dan juga hatchback. Nah, yang kedua konon bakal menggantikan Jazz di Indonesia. Gimana soal keamanannya?

Nah, ASEAN NCAP (New Car Assessment Program) lebaga uji tabrak untuk Asia Tenggara sudah melakukan uji tabrak pada All New Honda City dan memperoleh 5 bintang dengan skor keseluruhan 86,54 dari 100 uji tabrak depan, samping dan evaluasi fitur keselamatan.

All New Honda City juga mendapatkan skor yang mengesankan untuk perlindungan terhadap penumpang dewasa atau Adult Occupant Protection (AOP), yakni 44,83 dan untuk perlindungan penumpang anak-anak atau Child Occupant Protection (COP) 22,85. Serta untuk Safety Assist Technologies (SATs) poinnya 18,89.

Baca juga: Test Drive Honda Civic Hatchback RS

Honda City adalah model pertama Honda yang diuji oleh ASEAN NCAP pada tahun 2012 dan telah mempertahankan kinerja keselamatan bintang 5 yang sangat baik sejak generasi ke-2.

All New Honda City dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan termasuk G-CON (G-Force Control) struktur tubuh, enam airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HAS), Emergency Stop Signal (ESS) dan kamera spion multi sudut.

Honda akan terus menyediakan kendaraan yang aman dan andal serta berupaya untuk mewujudkan masyarakat yang bebas dari benturan dan keselamatan untuk semua orang.

VIDEO Review Suzuki XL7, Ertiga Versi Crossover:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 16 April 2020 | 18:16:35

Keren. sekarang sudah punya penggantinya Honda Jazz

DHStyle 15 April 2020 | 07:11:18

mantap sekarang honda punya pengganti mobil nya

Miskin aman 01 April 2020 | 13:07:01

semoga saja mobilnya banyak peminatnya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article