Heboh Doyok Naik Jet Pribadi

13 June 2018 by
Heboh Doyok Naik Jet Pribadi

Pamor pelawak Sudarmadji alias Doyok tak seperti dulu lagi. Dia juga mulai jarang tampil di televisi atau layar lebar.

Publik tentu masih ingat Doyok pernah terjerat kasus narkoba. Sejak saat itu, namanya memang makin meredup.

Tapi kini, Doyok tengah jadi sorotan di media sosial. Dia bikin heboh karena belakangan sering mengunggah foto saat berada di dalam jet pribadi.

Jauh dari pemberitaan, Doyok sepertinya sudah hidup enak sekarang. Setidaknya, itu yang terlihat dalam foto yang diunggah.

Foto pertama, Doyok terlihat sedang tidur di dalam jet pribadi. Di belakangnya tampak sosok perempuan berhijab dan beberapa orang lainnya.

Doyok naik jet pribadi [Instagram/doyok178]

Di foto kedua, Doyok terlihat sangat berkelas. Dia dan ketiga temannya sedang menikmati makan malam di dalam pesawat.

"Mari makan malam saudaraku," begitu keterangan foto yang ditulis Doyok.

Terakhir, lelaki kelahiran Sidoarjo 63 tahun silam itu berpose di dalam jet pribadi. Di situ, terlihat jelas dekorasi pesawat tersebut cukup mewah.

Doyok naik jet pribadi [Instagram/doyok178]

Hampir setiap foto yang diunggah diguyur komentar dari warganet. Mereka ramai-ramai memuji Doyok.

"Mantaaapppp. Bang doyok," tulis akun alwiealamri.

"Mantap bosku Om Doyokkkkk," timpal akun awanhas.

Doyok naik jet pribadi [Instagram/doyok178]

"Waowww makin mantap bae Pak Doyok, semoga tetap sehat lahir bathin," seru akun putra_sidamulih.

Sejauh ini belum diketahui pasti pemilik pesawat yang dinaiki oleh Doyok. Namun ada warganet yang memberitahu jika jet pribadi itu milik seorang pengusaha asal Kalimantan.

"Mantap Pesawat Haji Isam Batulicin tuh B737 BBJ....," tulis akun suharyono_trp.

 

Berita Terkait:

doyok 

Apa Reaksi Anda ?

Love
69%

Suka

Laugh
15%

Lucu

Surprised
15%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
133 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
afil balok 20 June 2018 | 18:42:02

waduh makasih banegt gan gua jadi tahu heboh doyok

selfia delia 16 June 2018 | 11:38:21

mantap doyok lu ajak dong teman lu si kadir biar seru

ferry ramadan 15 June 2018 | 21:24:02

mantabbb dapet rejeki nomplok y pak di amrik wkwkwk lanjut

aji barbeza 15 June 2018 | 21:08:43

kok dah gak pernah muncul di tv. dapet duit dari mana pak😬

nicolas simi 15 June 2018 | 12:45:24

keren banget nih mas doyok walauoun udah jarang keliatan di tipi tapi dia masih eksis

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top