icon-category Digilife

Heboh DWP 2019, Begini Curhatan ‘Sobat Missqueen’ di Twitter

  • 14 Dec 2019 WIB
  • Bagikan :

    (Ilustrasi konser. Foto: Vishnu R Nair/Unsplash)

    Uzone.id -- Festival musik tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 biasa diselenggarakan tiap bulan Desember. Namanya juga acara besar, pasti bikin heboh jagat maya.

    Acara musik DWP seringkali menuai kontroversi karena dianggap sebagai ajang maksiat anak-anak muda oleh segelintir pihak. Alasannya standar, acara ini dituduh bisa mendorong kaum muda untuk mabuk dan berbuat tindakan asusila.

    Mari kesampingkan hal itu dulu, karena toh DWP 2019 akhirnya berhasil digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta sejak Jumat kemarin (13/12) dan akan berakhir pada Senin (16/12). Ada beberapa jenis harga tiket yang rentang harganya memang cukup tinggi, yakni dari Rp1,4 juta sampai Rp8 jutaan untuk 3-day pass.

    Baca juga: UN Dihapus, Apakah Bisa Pangkas Populasi Jomblo Netizen?

    Di kalangan warganet, festival DWP akan selalu jadi momen yang bikin gaduh media sosial. Sebagian besar tentu saja karena mereka yang datang ke sana untuk menikmati musik genre Electronic Dance Music (EDM) dan mengunggahnya ke medsos, khususnya Instagram Stories.

    Pembahasan “DWP 2019” sampai masuk Google Trending wilayah Indonesia sampai hari ini, Sabtu (14/12). Dan benar aja, di Twitter banyak banget aneka cuitan netizen tentang DWP 2019.

    Lucunya, ternyata tak sedikit netizen yang tergolong ‘sobat missqueen’ seakan meratapi nasib mereka yang gak kesampaian nonton DWP 2019.

    Simak beberapa cuitan auto-ngakak mereka di bawah ini.

    Kalian sendiri gimana, gaes? Nonton DWP gak?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini