Auto

Heboh Mobil Tesla Bisa Deteksi Hantu di Pemakaman

  • 14 February 2021
  • Bagikan :
    Heboh Mobil Tesla Bisa Deteksi Hantu di Pemakaman

    Uzone.id – Kemewahan dan kecanggihan yang dimiliki mobil Tesla besutan Elon Musk memang tak diragukan lagi. Tapi, apa jadinya kalau kecanggihan yang dipunya mobil listrik tersebut justru malah berfaedah buat yang tak terduga, seperti mendeteksi keberadaan hantu?

    Belakangan, ramai sebuah unggahan di Twitter dari seorang netizen yang mengunggah sebuah video dari TikTok. Video itu memperlihatkan pemilik Tesla berkendara di malam hari. Seperti banyak diketahui, mobil Tesla memang punya fitur yang mampu mendeteksi keberadaan benda di lingkungan sekitar demi menghindari kecelakaan, termasuk mendeteksi keberadaan manusia.

    Baca juga: Di Indonesia, Tesla Ingin Bikin Powerbank, Bukan Baterai Mobil

    Awalnya, pemilik mobil berkendara di area pemakaman dan mengaktifkan fitur deteksi sekitar yang tampilannya muncul di layar. Pengendara lalu dikejutkan dengan visual manusia di bagian layar yang terlihat sedang berdiri di sisi kanan mobil, padahal tidak ada seorang pun di area pemakaman saat itu.

    Visual dua manusia di layar kembali terlihat di sisi kiri mobil, padahal tidak ada manusia nyata sewaktu pengemudi menyorot sisi kiri jalan. Video berakhir dengan kemunculan tiba-tiba visual manusia lain di sisi kanan yang terlihat berjalan tepat ke arah pengemudi.

    Dari video ini, Uzone.id lalu melihat langsung profil akun TikTok yang tertera pada video. Ternyata, video diunggah bulan Januari lalu dan bukan yang pertama kali. Sebelumnya, pemilik mobil Tesla tersebut ternyata lebih dulu mendeteksi keberadaan hantu di pemakaman pada siang hari, bahkan lebih terlihat jelas dua visual manusia yang berdiri di sisi kiri dan kanan jalan.

    @sina.ata

    Rip my sleep forever ???? #fyp #tesla #model3 #modelx #modely #ghosts

    ♬ Scary - Background Sounds

    Jadi, tertarik buat beli mobil Tesla dan coba fiturnya di malam hari?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini