Heboh Pengakuan Bastian Steel Pernah Pacari Chelsea Islan

22 March 2018 by
Heboh Pengakuan Bastian Steel Pernah Pacari Chelsea Islan

Penyanyi Bastian Steel lagi-lagi bikin heboh warganet. Mantan personel Coboy Junior itu akhirnya mengakui pernah berpacaran dengan aktris Chelsea Islan.

Pengakuan Bastian setidaknya terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun gosip lambenyinyir. Di situ, Bastian tengah jadi bintang tamu acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

"Sebenarnya lo ada hubungan apa sama chelsea Islan?," kata Billy bertanya.

"Pacaran, dulu," ujar Bastian menjawab.

Billy dan Raffi lantas terlihat heboh mendengar jawaban itu. "Udah lah nggak usah ditanya-tanya lagi, nggak enak (Chelsea) udah punya pacar," kata Bastian Steel malu-malu.

Belum puas, Billy kembali mencecar. Kali ini, adik almarhum Olga Syahputra itu ingin tahu berapa lama Batian sempat mengisi hati Chelsea.

"Setahun. Justu pada saat putus baru kesebar (soal berita berpacaran)," kata Bastian.

Video pengakuan Bastian ini telah ditonton 483,775 kali. Banyak yang tak menyangka Bastian benar-benar pernah merajut asmara dengan Chelsea.

Walhasil, Bastian jadi sasaran bully warganet.

"wah ngelindur..," tulis akun kemal.rachmad.

Bastian Steel dan Chelsea Islan. (Instagram/@bastiansteel)

"Mimpi nya kejauhan," timpal akun ichacha91.

"Busettt ngigo kali tuh bocah haha," seru akun wisnu.triant.

Ada juga yang memberikan pembelaan. Seperti akun lamriarsls misalnya.

"Jangan suka komentarin hidup orang napa! Kalo gatau faktanya. Emg kalo mereka ada hubungan harus diumbar? Engga kan? Urusin ae hidup masing masing mah. Selagi masih ada waktu buat tobat!," tulisnya.

Sebelumnya kepada media, Bastian Steel sempat memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Chelsea. Katanya, dia memang pernah sangat dekat dengan bintang film Ayat Ayat Cinta 2 itu. 

"Hampir jadian nggak, ya udah pokoknya gue deket. Terserah lo mau simpulin gue pacaran atau nggak pacaran sama dia. Pokoknya deket, terus gue udahin gitu," ujar Bastian Steel dalam sebuah kesempatan. 

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
45 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Paman Doblang 19 September 2018 | 23:37:00

jangan cuma ngaku ngaku donk buktikan

Villa Hasna 19 September 2018 | 08:12:05

mengada ngada aja nih sbastian saya nggak percaya dengan pengakuan mu itu

Ryo 18 September 2018 | 17:43:13

berita terkini yang sangat faktual. teruskan uzone

wanda yorke01 09 September 2018 | 17:31:09

wahaha bocah jangan lah jangan sama chelsea gue aja haha

Irfan Farin 30 August 2018 | 18:28:33

Merupakan suatu hal yang sangat sukar ketika semu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top