Heboh Pengakuan Bastian Steel Pernah Pacari Chelsea Islan

22 March 2018 by
Heboh Pengakuan Bastian Steel Pernah Pacari Chelsea Islan

Penyanyi Bastian Steel lagi-lagi bikin heboh warganet. Mantan personel Coboy Junior itu akhirnya mengakui pernah berpacaran dengan aktris Chelsea Islan.

Pengakuan Bastian setidaknya terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun gosip lambenyinyir. Di situ, Bastian tengah jadi bintang tamu acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

"Sebenarnya lo ada hubungan apa sama chelsea Islan?," kata Billy bertanya.

"Pacaran, dulu," ujar Bastian menjawab.

Billy dan Raffi lantas terlihat heboh mendengar jawaban itu. "Udah lah nggak usah ditanya-tanya lagi, nggak enak (Chelsea) udah punya pacar," kata Bastian Steel malu-malu.

Belum puas, Billy kembali mencecar. Kali ini, adik almarhum Olga Syahputra itu ingin tahu berapa lama Batian sempat mengisi hati Chelsea.

"Setahun. Justu pada saat putus baru kesebar (soal berita berpacaran)," kata Bastian.

Video pengakuan Bastian ini telah ditonton 483,775 kali. Banyak yang tak menyangka Bastian benar-benar pernah merajut asmara dengan Chelsea.

Walhasil, Bastian jadi sasaran bully warganet.

"wah ngelindur..," tulis akun kemal.rachmad.

Bastian Steel dan Chelsea Islan. (Instagram/@bastiansteel)

"Mimpi nya kejauhan," timpal akun ichacha91.

"Busettt ngigo kali tuh bocah haha," seru akun wisnu.triant.

Ada juga yang memberikan pembelaan. Seperti akun lamriarsls misalnya.

"Jangan suka komentarin hidup orang napa! Kalo gatau faktanya. Emg kalo mereka ada hubungan harus diumbar? Engga kan? Urusin ae hidup masing masing mah. Selagi masih ada waktu buat tobat!," tulisnya.

Sebelumnya kepada media, Bastian Steel sempat memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Chelsea. Katanya, dia memang pernah sangat dekat dengan bintang film Ayat Ayat Cinta 2 itu. 

"Hampir jadian nggak, ya udah pokoknya gue deket. Terserah lo mau simpulin gue pacaran atau nggak pacaran sama dia. Pokoknya deket, terus gue udahin gitu," ujar Bastian Steel dalam sebuah kesempatan. 

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
16 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
yatogami 15 July 2018 | 20:56:41

agak kurang cocok ajalah emang kalo mereka berdua jadi pasangan

Sinyo Plat S 13 July 2018 | 22:52:54

bastian tampan chelsea islan cantik cucok pacarin saja bas si islan lanjutkan

Abdullah Hafiz Al Ghazali 13 July 2018 | 21:24:08

woh bastian pacarin chelsea islan mantap kamu bastian lanjutkan bas

dimas ilham 09 June 2018 | 23:16:16

ah masak pacaran informasi yang menarik dari informasi indonesian

people of seventeen 04 June 2018 | 14:32:41

kencing aja belom lurus pake lagulaguan ngaku2 pacarnya celsi islan lagi.. heuh todd

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top