home ×
Gadget

Heboh Pengguna iPhone 12 Keluhkan Masalah Pesan dan Notifikasi

14 November 2020 By
Heboh Pengguna iPhone 12 Keluhkan Masalah Pesan dan Notifikasi
Share
Share
Share
Share

iPhone 12. (Foto: Dok. Apple)

Uzone.id - Sejak dirilis beberapa bulan lalu, iPhone 12 terus-menerus menjadi topik pembicaraan banyak orang. Kali ini, topik pembicaraan yang muncul di permukaan soal masalah pesan dan notifikasi pesan pada jajaran iPhone 12.

Seperti dikutip Uzone.id dari MacRumors, ada banyak keluhan dari pengguna yang tidak bisa melihat isi SMS dari teman. Mereka mengaku tidak dapat melihat beberapa pesan yang dikirim dari perangkat Android.

Baca juga: Apple Hentikan Produksi iPad Mini Setelah Rilis Ponsel Lipat?

Salah satu pembaca MacRumors menjelaskan, "Saya baru saja upgrade ke iPhone 12 (dari iPhone 11 Max Pro), dan saya berkirim pesan lewat group message dengan anak-anak saya. Salah satu anak saya adalah pengguna Android.”

“Tadi malam dia bertanya mengapa saya tidak membalas dua pesan yang dia kirim ke grup. Saya memeriksa iPhone saya, dan saya tidak menerima pesan darinya di group chat. Dia kemudian memperlihatkan ponselnya kepada saya, dan tentu saja, dia telah mengirim pesan ke grup," imbuhnya.

Baca juga: Waduh, Pabrik Perakitan iPhone Pekerjakan Pelajar

Di samping itu, ada pula yang melaporkan bahwa pesan hilang dalam group chat, dan tidak ada notifikasi saat pesan masuk.

Mac Rumors menyatakan bahwa pihaknya belum menemukan kejelasan soal apakah masalah ini hanya terjadi pada jajaran iPhone 12 atau pada iOS 14.1 dan iOS 14.2. Namun, sebagian besar keluhan tampak berasal dari pemilik iPhone 12.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article