home ×
Digilife

Heboh! Roket Luar Angkasa Milik Orang Terkaya di Dunia, Bentuknya Mirip Itu

16 October 2020 By
Heboh! Roket Luar Angkasa Milik Orang Terkaya di Dunia, Bentuknya Mirip Itu
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos berhasil memecahkan rekor setelah meluncurkan roket kapsul bersama kru di dalamnya, pergi ke luar angkasa lalu kembali ke bumi keesokan harinya dengan selamat. Namun ternyata, bukan itu yang menjadi perbincangan netizen terkait keberhasilan roket itu, melainkan bentuk roket.

Roket itu dinamakan New Shepard, namun netizen lebih suka menyebutnya sebagai Space-Penis. Para netizen pun bergunjing dan menganggap Bezos sebagai orang yang suka porno hanya karena bentuk roketnya harus dibuat sedemikian rupa.

new shepard

Roket yang terbang dengan menggunakan bendera perusahaan Jeff Bezos, Blue Origin itu menandai penerbangannya yang ketujuh kali berturut-turut. New Shepard memecahkan rekor sebagai pesawat ruang angka yang paling banyak digunakan berulang kali.

Reputasi soal rekor itu ternyata kalah pamor ketimbang pembahasan soal bentuk desainnya. Pasalnya jika dilihat sekilas pun, bentuknya sangat mirip dengan alat kelamin pria. Bahkan netizen mencibir jika orang terkaya di dunia itu telah mengeluarkan kocek yang lumayan banyak hanya untuk mengirimkan 'kelamin'nya ke luar angkasa.

"Jika saya jadi Jeff Bezos dan memiliki uang USD200 juta, saya juga ingin melakukan hal yang sama. Meluncurkan kemaluan saya ke bulan dan membuatnya mendarat di tengah antara dua gunung," ujar netizen.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article