icon-category Entertainment

Hengky Kurniawan Tunda Liburan ke Jepang demi Anak Christy Jusung

  • 21 Dec 2017 WIB
Bagikan :

Suara.com - Pasangan Hengky Kurniawan, dan Sonya Fatmala harus menunda liburan akhir tahunnya. Alasannya, putra keduanya dari Sonya yang bernama Zavieruwais Muhammad Kurniawan baru berusia satu bulan.

Namun, Hengky sudah siap mengganti liburannya saat anak pertamanya dari pernikahan dengan Christy Jusung, Bintang Pratama berulang tahun.

"Pending satu bulan, jadi pas ulang tahun Bintang Insya Allah. Ke Jepang rencananya. Sebenarnya ada plan juga kita mau bikin klip yang kedua sekalian jalan-jalan," kata Hengky di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Selain karena anak yang masih berusia satu bulan, alasan penundaan liburan karena Hengky harus bekerja di tanggal 30-31 Desember. Hengky mengaku harus mengurus bisnis di Pontianak.

"Sonya jaga anak di rumah, kalau saya tanggal 30 berangkat ke Pontianak opening store di sana. Tapi 31 Desember sorenya sudah pulang. Jadi bisa bareng keluarga. Sehari saja pergi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hengky memaparkan, acara yang dilakukan sementara adalah kumpul keluarga. Pasalnya, kakak dari Hengky akan berangkat tugas ke Mesir.

"Paling makan malam. Kebetulan orangtua, kakak di Jakarta. Karena kakak saya mau berangkat ke Mesir, tugas lagi di sana. Terus mama sama papa saya ikut ke sana karena mau haji kan jadi lewatnya mau di Mesir. Stay dulu paling nggak enam bulan di sana," tandasnya.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini