Henry Cavill Dikabarkan Resign Jadi Superman

13 September 2018 by
Henry Cavill Dikabarkan <i>Resign</i> Jadi Superman

Uzone.id -- Setelah heboh drama James Gunn yang dipecat dari Disney, muncul lagi kabar mengejutkan dari industri perfilman tema superhero. Aktor Henry Cavill dikabarkan angkat kaki dari DC Extended Universe (DCEU), alias berhenti memerankan Superman.

 
Sejak Cavill tampil di film 'Man of Steel' pada 2013 lalu, tanggapan publik cukup positif mengenai dirinya yang melakoni karakter pahlawan super berjubah merah. Kemudian para penggemar semakin menggilai Cavill setelah dia berperan di 'Batman vs. Superman: Dawn of Justice'.
 
Rasanya, nggak sulit untuk mencintai Cavill sebagai pemeran Superman dalam beberapa tahun belakang. Bahkan saat kritik tentang 'Justice League' yang nggak terlalu positif pun tetap membuatnya cocok dan layak jadi Superman di era zaman now.
 
 
Sayangnya, kabar terbaru dari Hollywood Reporter menyebut bahwa Cavill resign dari peran Superman. Kira-kira apa alasan di baliknya, ya?
 
Semua berawal dari upaya pihak Warner Bros. yang ingin melibatkan Cavill sebagai cameo di film DCEU terbaru, yakni 'Shazam!' yang dibintangi oleh Zachary Levi dan berencana dirilis pada awal April 2019. Nah, diskusi tentang kontrak antara perwakilan Cavill dan pihak Warner Bros. nggak membuahkan hasil yang baik. Kehadiran Superman di 'Shazam!' pun jadi gagal total.
 
Dari sumber yang nggak mau disebut namanya, dia bilang jadwal syuting Cavill bentrok sehingga nggak bisa tampil sebagai cameo di 'Shazam!' karena aktor asal Inggris itu sudah terlanjur menandatangani kontrak dengan serial Netflix berjudul 'The Witcher'.
 
Adapun sumber anonim lain yang mengatakan bahwa Warner Bros. tampaknya nggak akan membuat film solo Superman dalam beberapa tahun ke depan.
 
"Superman itu seperti James Bond, ketika sudah berjalan beberapa lama, Anda harus mencari aktor baru lain," tutur sumber internal tersebut.
 
 
Selain itu, fokus pihak studio sekarang dianggap telah bergeser. Mereka sedang fokus menggarap film tentang karakter Supergirl. Film ini akan menjadi kisah awal tentang Supergirl, pahlawan super remaja perempuan. 
 
Sampai saat ini, pihak manajemen Cavill dan Warner Bros. belum ada yang memberi konfirmasi pasti mengenai hal ini.
 
Sebelumnya, sempat berhembus spekulasi mengenai aktor Ben Affleck yang bisa saja nggak akan kembali memerankan Batman di film solonya karena masuk rehabilitasi untuk pengobatan kecanduan alkohol.
 
Sejauh ini, Gal Gadot dipastikan tetap memerankan Wonder Woman dan siap tampil memukau saat sekuel 'Wonder Woman 1984' dirilis pada November 2019. Film 'Aquaman' juga sebentar lagi akan dirilis pada November mendatang dengan Jason Momoa yang kembali berperan sebagai Arthur Curry alias Aquaman.
 
Menurut kamu gimana kalau Cavill berhenti jadi Superman, gaes?

Apa Reaksi Anda ?

Love
48%

Suka

Laugh
14%

Lucu

Surprised
14%

Kaget

Sad
21%

Sedih

Angry
3%

Marah

loading...
371 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kobi Palkon 18 November 2018 | 00:58:52

kok gitu trus siapa dong yang ganttin dia,padahal kan lebih bagus waktu masih dia yg meranin

Andi Sniper 17 November 2018 | 09:46:08

mungkin dia capek buat jadi superman lagi

suki daisuki 17 November 2018 | 09:33:11

udah gk cocok kali jadi superman udah bikin salah sama masyarakat

Anto Amoeba 17 November 2018 | 08:07:39

mungkin ud capek untuk terbang

amira lidya sari 13 November 2018 | 12:34:46

knp bisa gt?? n syph yg gnti.n nih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top