Hangout Live

  Comment  
18 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ar-rahman Msyfq 12 July 2018 | 12:14:39

gua aja deh kalo gue sih mau ke rumah gua mau tau aplikasi yg membayar penggunanya membagi iya.

briandhika Art 05 July 2018 | 11:44:19

cantik berhijab pula.. idaman betul ini trmsk idaman gw

Raja Hutan 02 July 2018 | 08:25:00

apa pun pilihannya . semoga itu yang terbaik untuk nya

Sunar Bronist 30 June 2018 | 09:44:35

wah..idaman sekali..saya sangat cinta mereka..eeh salah satunya aja deh kalo boleh.hhe

muhammad zainudin 26 June 2018 | 18:49:57

cantik cantik suaranya bagus berhijab pula kurang apalagi coba iniah idaman pria banget

Load More Comments

UZone.id - Noura, grup vokal yang diisi tiga perempuan berhijab ini menyempatkan hadir di UZone untuk membicarakan musik mereka.

Mengusung aliran yang disebut Hipop, Dea, Nina, dan Sasa mencoba untuk mendobrak paradigma hijaber yang terkesan begitu religius.

Lalu apa sih sebenarnya Hipop?, Kenapa mereka tidak mengambil jalur musik religi? Dan siapa saja musisi favorit mereka? Simak selengkapnya di video berikut.

Read More
Wait For a Second
Load More
To Top