home ×
Auto

Honda Andalkan CBR Quick Shifter, Yamaha Siapkan R25 4 Silinder

27 July 2020 By
Honda Andalkan CBR Quick Shifter, Yamaha Siapkan R25 4 Silinder
Share
Share
Share

Uzone.id - Segmen motor sport 250 bakal kembali memanas pasca kehadiran Kawasaki ZX-25R dan CBR 250 Quick Shifter, karena konon Yamaha sedang menyiapkan versi 4 silinder dari R25.

Rumor soal persiapan Yamaha meluncurkan versi 4 silinder dari R25 sudah beredar di Inggris, ketika salah satu media disana, yakni Morebikes, mencuatkan rumor tersebut.

Informasi yang beredar pun menarik, karena sebelumnya Yamaha dilaporkan bakal mengusung jumlah silinder 3 untuk motor R25. Agak janggal, tapi jadinya malah anti mainstream.

Baca juga: 5 Hal Baru di Honda CBR 250 Quick Shifter

Namun pada akhirnya selera pasar juga yang menentukan. Ketika melihat sambutan Ninja 250 4 silinder sangat baik, Yamaha pun berpaling ke jumlah silinder genap, yakni 4 silinder.

Secara tampilan, diprediksi gak akan berbeda jauh dengan Yamaha R25 2 silinder yang ada saat ini. Kalaupun ada ubahan, hanya pada sejumlah elemen detail, baik untuk visual maupun fungsi dari motor itu sendiri.

Seperti Kawasaki yang memunculkan air ram pada wajah Ninja ZX-25R, Yamaha pun kemungkinan besar akan melakukan hal yang sama secara fungsi,l meski soal desainnya bagaimana nanti, pasti akan berbeda.

Begitu juga dengan usungan-usungan fiturnya. Yamaha yang juga merupakan salah satu pemain besar disegmen motor sport, sepertinya gak bakal kesulitan untuk menyematkan beragam fitur pendukung motor sport tersebut.

Gak sabar menantikan rumor ini menjadi kenyataan, apalagi kalau nantinya juga dipasarkan di Indonesia. Raungan mesin-mesin motor sport bersilinder 4 bakal semakin ramai di jalanan.

VIDEO Test Drive Mitsubishi Xpander Facelift 2020, Makin Layak Dibeli?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 27 July 2020 | 10:14:43

honda andalkan cbr quick shifter yamaha

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id