icon-category Auto

Honda Bakal Rilis Motor Baru di Indonesia, Vario 125 eSP+?

  • 14 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :
    Honda Vario 125 (Foto: AHM)

    Uzone.id - Astra Honda Motor (AHM) sudah bersiap-siap meluncurkan produk terbaru pada pekan depan di Indonesia.

    Redaksi Uzone.id jadi salah satu media yang mendapat undangan untuk meliput langsung peluncuran motor baru dari Honda ini.

    "Sehubungan dengan pengenalan produk baru sepeda motor honda, bersama ini kami mengundang jurnalis untuk hadir dalam press conference," tulis Honda yang turut menyampaikan tanggal peluncurannya yang digelar pada Senin (19/9).

    BACA JUGA: AHM Bersiap Umumkan Roadmap Motor Listrik di Indonesia

    Spekulasi yang muncul jelang peluncuran motor baru buatan Honda ini adalah kehadiran skuter matik Honda Vario 125 yang membawa mesin 4 Valve eSP+.

    Tentu saja, sangat mungkin AHM memasarkan skutik mesin 125cc 4-Valve eSP+ di Indonesia. Pasalnya, Vietnam sudah ada Honda SH Mode 125 yang membawa mesin 125cc 4-Valve eSP+.

    BACA JUGA: Mazda CX-60 e-SkyActiv Terbaru Meluncur Bulan Ini

    Kemudian, Thailand juga sudah dipasarkan Honda Lead 125 dengan mesin yang sama. Uniknya, desain Lead 125 mengingatkan kita pada Yamaha Freego 125 yang dijual di Indonesia.

    Ada juga kabar kalau Vario 125 mesin 4 Valve eSP+ terbaru yang akan dijual di Indonesia nantinya punya desain yang berbeda dengan sang kakak, Honda Vario 160.

    Sebaiknya kita tunggu saja apakah AHM benar-benar meluncurkan Vario 125 dengan mesin baru atau malah meluncurkan produk lain? Nantikan update-nya di Uzone.id ya!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini