home ×
Auto

Honda Civic Gen-11 Berevolusi Jadi "Baby Accord"?

13 November 2020 By
Honda Civic Gen-11 Berevolusi Jadi
Share
Share
Share
Share

Purwarupa Honda Civic generasi ke-11 (Foto: Tangkapan layar YouTube Honda)

Uzone.id - Honda telah merilis video godaan purwarupa Civic generasi ke-11 melalui YouTube Honda. Purwarupa Civic ini akan diluncurkan pada 17 November 2020.

Kita tidak akan melihat Honda Civic versi produksi di tanggal tersebut, namun setidaknya akan banyak kemiripan versi purwarupa dengan versi produksi nantinya.

Honda Civic generasi ke-11 dalam belum purwarupa telah ditampilkan lewat tayangan video godaan berdurasi 15 detik. Dalam video godaan tersebut terdapat potongan-potongan gambar model Civic terbaru.

Foto: Tangkapan layar YouTube Honda

 

Seperti dilansir Uzone.id dari Paultan, tampaknya gambar memberlihatkan model sedan seperti gambar paten yang muncul pada September lalu. Mulai dari depan, terlihat gril Solid Wing yang jauh lebih ramping dengan logo Honda di antara gril dan deretan kisi-kisi.

Lampu depan juga lebih ramping dan bentuknya lebih kecil dari sebelumnya. Lampu daytime running light (DRL) berbentuk L.

 

Foto: Tangkapan layar YouTube Honda 

 

Garis jendela masih terlihat khas seperti pilar C yang terdapat pada Accord saat ini. Civic tampaknya akan berbagi profil yang sama dengan Accord.

Beberapa pengaruh Accord pada Civic generasi ke-11 saat melihat gambar paten, layar infotainmen mendapat tempat khusus di bagian atas dasbor dan sekarang dipisahkan dari kontrol AC oleh ventilasi udara yang tipis.

Untuk melihat purwarupa Honda Civic generasi ke-11 lebih jelas lagi, kita harus sabar sedikit karena Honda akan mengungkapnya pada 17 November nanti.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Edo Pratama 13 November 2020 | 15:42:17

sangat mewah mobil yg luar biasa

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article