home ×
Auto

Honda CR-V Facelift Harganya Tembus Rp 800 Jutaan!

14 July 2020 By
Honda CR-V Facelift Harganya Tembus Rp 800 Jutaan!
Share
Share
Share

Uzone.id - Setelah kemarin-kemarin muncul bocorannya, Honda akhirnya meluncurkan CR-V facelift untuk kawasan Asia Tenggara. Dimulai dari Thailand, harganya makin mahal.

Secara tampang, Honda memberikan tampang baru pada bumpernya yang dibuat lebih agresif, sementara grill solid wing face tetap dipertahankan sebagai ciri khas Honda.

Peleknya juga kini menggunakan ring 18 dan juga punya desain yang jauh lebih segar. Tetap dual tone, tapi desainnya mirip motif bunga.

Baca juga: Penjualan Honda Melesat Hampir Seratus Persen

Honda CR-V untuk pasar Thailand juga dilengkapi dengan panoramic sunroof, spion auto dimning, wireless charging, pengaturan jok elektrik lengkap dengan memori seat khusus untuk pengemudi

Urusan mesin juga banyak bedanya dengan yang dijual di Indonesia. Di Thailand, tersedia mesin diesel berkapasitas 1.600cc i-DTEC bertenaga 160 hp dan torsi 350 Nm, berpadu dengan transmisi 9-speed AT.

Sedangkan mesin bensin, juga lebih besar dari di Indonesia yang 1.500cc turbo, di Thailand kapasitasnya 2.400cc tapi tanpa turbo. Tenaganya 173 hp dan torsi 224 Nm dengan transmisi CVT.

Tersedia juga dua pilihan sistem penggerak, 2WD penggerak depan dan penggerak semua roda alias AWD.

Kapasitas penumpangnya juga ditawarkan dua pilihan, 5 penumpang dan 7 penumpang yang masing-masing ditawarkan seharga Rp 632,7 jutaan sampai Rp 812,9 jutaan.

VIDEO Test Drive Suzuki Baleno Facelift

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Meri 15 July 2020 | 00:53:24

mahal juga ya trnyata harganya itu

oki puntoro 14 July 2020 | 21:28:00

salah mulu ampun dah kudu gimana

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id