Auto

Honda Donasikan 1 Unit Brio di Karawang

  • 24 November 2016
  • Bagikan :
    Karawang, Otomania - PT Honda Prospect Motor (HPM) membuktikan kepeduliannya dengan menyelengarakan corporate social responsibility (CSR), di Pabrik Honda Karawang, Jawa Barat, Kamis (24/11/2016). Dengan program "Honda for Indonesia", HPM menyumbang satu unit Honda Brio Satya dan engine simulator untuk program pendidikan.

    Unit Brio Satya yang disumbangkan rencananya akan digunakan sebagai sarana pendidikan di Balai Latihan Kerja Kabupaten Karawang. Sementara engine simulator diberikan untuk sarana pendudukan SMK Negeri 1 Tirtajaya Karawang.

    "Honda berdedikasi memajukan masyarakat lokal di seluruh dunia melalui produknya. Honda berkomitmen memberikan kontribusi dengan terlibat dalam beragam aktivitas sosial," ucap Tomoki Uchida, President Director HPM di Karawang, Kamis (24/11/2016).

    Dalam kesempatan yang sama, HPM juga melakukan aksi kemanusian dengan memberikan donor darah serta sumbangan dana. Semua dilakukan oleh jajaran karyawan PT HPM yang diterima secara simbolis oleh Kepala PMI kabupaten Karawang, Eli Amalia Priatna.

    "Honda ingin menjadi perusahaan yang keberasaanya diinginkan oleh masyarakat. Melalui kegiatan CSR ini, kami harap dapat terus bersinergi dengan program pemerintah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ucap Tomoki.

    Penulis: Stanly Ravel
    Editor: Azwar Ferdian
    Copyright Kompas.com
    Tags : honda mobilio Kompas.com