Auto

Honda Indonesia Siap Luncurkan Mobil Baru Pertama di Dunia, N7X?

  • 17 September 2021
  • Bagikan :

    Foto: Honda

    Uzone.id - Honda bersiap menggebrak pasar jelang kuartal terakhir tahun 2021 ini. Mereka merencanakan untuk meluncurkan mobil baru perdana di dunia alias World Premiere pada Selasa, 21 September 2021. Mobil apaan nih?

    "Pada tahun 2021 ini, PT Honda Prospect Motor kembali bersiap meluncurkan mobil terbaru untuk melengkapi portofolio beragam segmen kendaraan Honda," tulis Honda pada undangan resmi yang kami terima.

    Kemungkinan besar mobil baru ini adalah sosok N7X yang sepanjang tahun ini sudah ramai di perbincangkan dan di pamerkan Honda di sejumlah kota di Indonesia.

    Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

    Banyak spekulasi yang beredar kalau N7X akan menjadi penerus dari Honda BR-V karena punya sosok crossover, alias MPV yang dibuat lebih gagah dan tangguh, namun tetap bisa menampung keluarga.

    Prediksinya, Honda akan tetap menggunakan nama BR-V pada sosok N7X tersebut, atau benar-benar menggunakan nama baru untuk low SUV jagoannya itu.

    Kalau memang World Premiere, sudah sepantasnya kita berharap N7X akan menjadi nama baru, meneruskan kiprah BR-V dan pertama kali diluncurkan di dunia di Indonesia.

    Langkah ini sudah pernah dilakukan Honda pada Honda City Hatchback, dimana Honda memilih tidak meneruskan penggunaan nama besar Honda Jazz, meskipun mobil terbarunya itu, di posisikan sebagai pengganti Honda Jazz.

    Apapun itu nanti mobilnya, kita berharap saja Honda benar-benar bisa memberikan sebuah produk yang segar dan punya daya tarik tersendiri, entah dari tampilan, spesifikasi dan fitur, maupun harga jualnya. Kita nantikan saja minggu depan..

    VIDEO Jakarta Kota Paling Bikin Stress Saat Nyetir!