icon-category Auto

Honda Jazz Facelift, Masih Imut Tapi Makin Canggih

  • 26 Jan 2023 WIB
Bagikan :
Foto: Honda

Uzone.id - Honda Jazz memang sudah gak eksis di Indonesia, namun diluaran sana, Honda baru saja meluncurkan versi facelift dari hatchback yang sempat populer di Tanah Air ini.

Honda Eropa melakukan sejumlah penyegaran pada tampilannya. Seperti pada bagian bumpernya yang dibuat lebih sporty, meski secara keseluruhan, mobil ini tetap terlihat imut.

BACA JUGA: Yamaha Luncurkan Grand Filano, Suzuki Avenis Menangis

"Bemper depan dan belakang yang lebih terpahat dilengkapi dengan bagian bawah bertekstur untuk memberikan penampilan Jazz yang lebih terarah," tulis Honda Europe dalam siaran persnya.

Honda juga melakukan penyegaran pada Honda Jazz versi Crosstar, yakni pada sektor grill, bumper juga underbody protection dan skirts-nya.

Tersedia warna baru untuk Jazz Crosstar, yakni warna abu-abu kebiruan Fjord Mist Blue. Kalau tampilan eksterior hanya menawarkan ubahan minor, tidak begitu pada sektor mesin. Sebuah mesin dengan teknologi e-HEV terbaru disematkan pada Jazz facelift ini.

"Revisi pada semua aspek sistem e:HEV telah meningkatkan efisiensi, kemudahan berkendara, dan output," tulis Honda.

BACA JUGA: Perdana di Dunia, Inilah Dia Toyota Kijang Innova Zenix

Motor listrik pada sistem hybridnya kini makin bertenaga dengan total sebesar 122 PS dan generator motor-nya pun ditingkatkan jadi 106 Ps. Begitu juga pada mesin bakar berkapasitas 1.500cc yang kini bertenaga 107 Ps.

"Linear shift control juga telah direvisi untuk memberi mesin bensin titik perpindahan baru yang lebih tinggi, yaitu 6.300 RPM," tulis Honda.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini