icon-category Auto

Honda Luncurkan Brio Baru, Selesai Sudah Agya dan Ayla

  • 06 May 2023 WIB
Bagikan :
Honda Luncurkan Brio Baru, Selesai Sudah Agya dan Ayla
Foto: Uzone.id - Bagja

Uzone.id - Honda benar-benar gak memberi napas pada duo Toyota Daihatsu, Agya-Ayla yang menjadi pesaingnya disegmen mobil kecil perkotaan. Hadirnya Honda Brio terbaru apakah menandakan Agya-Ayla sudah selesai?

Honda menghadirkan Brio dengan mempertahankan performa mesin terbesar di kelasnya, karakter Fun to Drive serta harga yang value for money, model terpopuler di Indonesia ini sekarang tampil dengan desain yang lebih sporty dan stylish serta fitur yang semakin lengkap.

New Honda Brio RS kini tampil semakin stand out dimana tampilan mobil yang lebih sporty serta penambahan berbagai fitur baru.

Perubahan tampilan eksterior New Honda Brio RS meliputi New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem, New LED Fog Lights.

Juga sudah tersedia New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15” Dark Chrome Sporty Alloy Wheel serta New Smart Entry System.

New Honda Brio hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari warna baru yaitu Electric Lime Metallic (Satya dan RS) dimana warna baru ini merepresentasikan warna untuk anak muda yang lebih sporty dan dinamis.

Pilihan warna baru lainnya yaitu Stellar Diamond Pearl (RS) dan Meteoroid Gray Metallic (Satya & RS). Terdapat pula warna Phoenix Orange Pearl with two-tone color option (RS), Crystal Black Pearl (Satya & RS),  Rallye Red (Satya) dan Taffeta White (Satya).

New Honda Brio dibekali dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, sekaligus hemat bahan bakar.

Selain itu juga transmisi 5 M/T dan CVT dengan Earth Dreams Technology, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

alt-img

Sementara untuk interiornya, terdapat New Seat Pattern Design, New Sporty Dashboard Panel Pattern, New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display, New 7” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio.

Sekarang juga sudah ada New One Push Ignition System dan New Illumination Light pada bagian tuas transmisi serta Audio Steering Switch.

Sedangkan New Honda Brio Satya (E M/T dan E CVT) kini hadir dengan penambahan berbagai fitur baru berupa; New Headlamp with LED Daytime Running Light, New Chrome Front Grille Design, New 14” Two Tone Alloy Wheel serta New Front Bumper Design.

Sementara pada bagian interior, New Honda Brio Satya kini hadir dengan New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch, kemudian warna interior baru yaitu New Seat Pattern Design, door lining dan dashboard dipadu dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sejak awal diluncurkan sampai saat ini, Honda Brio terus menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen, bahkan beberapa kali menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, serta didukung mesin terbesar di kelasnya, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau, Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya.” ujarnya.

Daftar harga New Honda Brio:

  • Honda Brio Satya S M/T Rp165.900.000,-
  • Honda Brio Satya E M/T Rp180.600.000,-
  • Honda Brio Satya E CVT Rp191.900.000,-
  • Honda Brio RS M/T Rp233.900.000,-
  • Honda Brio RS CVT Rp243.900.000,-

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini