Auto

Honda Luncurkan Mobil Terbaru 7 Januari 2022

  • 01 January 2022
  • Bagikan :
    Honda Luncurkan Mobil Terbaru 7 Januari 2022 Honda Step WGN e:HEV (Foto: Honda)

    Uzone.id - Honda telah merilis teaser All New Step WGN di situs resmi Honda Jepang. Step WGN yang akan diluncurkan 7 Januari 2022 itu terdapat dua trim: Air dan Spada.

    Generasi terbaru Step WGN ini mendapat mesin E: HEV berteknologi hybrid yang membuatnya lebih hemat bahan bakar dibandingkan generasi sebelumnya.

    Minivan terbaru ini terlihat mengadopsi garis yang lebih sederhana dibandingkan dengan pendahulunya, dengan proporsi dua box, garis jendela horizontal, dan bagian ekor yang datar.

    BACA JUGA: 1,8 Juta Kendaraan Tinggalkan Jakarta di Libur Nataru

    Di bagian depan, headlamp membawa tampilan baru dengan LED, sementara grille memiliki mendapat sentuhan krom warna perak.

    Teaser juga mencakup dua gambar interior, menunjukkan tata letak tempat duduk tiga baris dengan ruang untuk enam penumpang.

    Baris tengah terdiri dari dua kursi individu dengan sandaran tangan dan sandaran kaki berbaring, sedangkan dashboard terdapat layar sentuh berdiri bebas besar untuk infotainment.

    Tentu saja kita berharap banyak mobil ini mendapat sistem keamanan canggih advanced driver-assistance system (ADAS).

    BACA JUGA: Jalur Puncak Bogor dan Jembatan Suramadu Ditutup

    Step WGN menjalani debut pada tahun 1996. Tahun 2022 menandai peringatan 25 tahun minivan ini.

    Step WGN generasi kelima yang saat ini dijual diperkenalkan pada tahun 2015 dengan membawa mesin turbo 1,5 VTEC dan menerima facelift pada 2017,.

    Honda akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang langkah WGN E: HEV di situs web resminya sebelum terungkap penuh pada 7 Januari. Pengiriman pertama minivan diperkirakan akan dimulai di Jepang pada musim semi 2022.

    Honda mengatakan, Step WGN akan diluncurkan lewat kanal YouTube resmi Honda pada Jumat, 7 Januari 2022.

    Tags : honda step wgn 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini