home ×
Auto

Honda Luncurkan Scoopy Baru, Harga Tembus Rp20 Jutaan

10 November 2020 By
Honda Luncurkan Scoopy Baru, Harga Tembus Rp20 Jutaan
Share
Share
Share
Share

Foto: Uzone.id

Uzone.id - Astra Honda Motor meluncurkan Scoopy terbaru, ciri khas imutnya pun kini dibuat makin canggih dengan sejumlah penyempurnaan teknis dan penambahan fitur.

"Sejak diluncurkan pada 2010, Scoopy sangat populer karena desainnya sangat luar biasa. Scoopy terus berkembang termasuk mengadopsi teknologi injeksi," kata Keiichi Yasuda, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) di peluncuran virtualnya hari ini (10/11).

Ubahan tampilannya memang gak signifikan, ciri khas imutnya masih dipertahankan. Namun, bagian depannya punya desain lampu sein depan yang kini terpisah dengan lampu utama, dan sein belakang juga terpisah dari lampu stop.

BACA JUGA: Dorna Umumkan Indonesia Masuk Kalender MotoGp 2021

Kemudian, All New Scoopy juga dibekali fitur baru yaitu keyless yang pakai smart key ditambah anti theft, juga dibekali soket USB di bagian glove box.

All New Scoopy juga mengusung rangka baru Enhandced Smart Arcitecture Frame atau eSAF. Rangka ini lebih ringan tapi lebih rigid.

Ditawarkan dalam tiga pilihan tipe, yakni Prestige, Stylish, Fasion dan Sporty dengan harga Rp19,950 juta sampai Rp20,750 juta.

VIDEO Mitsubishi Xpander Black Edition + Bonus Scene Xpander Cross Rockford Fostgate

  

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article