icon-category Auto

Honda Motor Pamerkan Ekosistem Motor Listrik di IEMS 2022

  • 29 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Honda PCX listrik kembali mendapat tempat untuk mejeng, yakni di gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 di JCC, Senayan 28-30 September ini.

    Itu merupakan wujud komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mendukung upaya percepatan program elektrifikasi kendaraan bermotor yang terus diperkuat. 

    Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 menjadi ajang selanjutnya bagi perusahaan, sebagai wadah untuk menunjukkan ekosistem kendaraan listrik Honda.

    BACA JUGA: Volta Luncurkan Motor Listrik Bergaya Vespa di IEMS 2022

    AHM menghadirkan Honda PCX Electric, baterai, dan stasiun penukaran baterai (swab battery) sebagai bagian yang tak terpisahkan. 

    Juga layanan Emergency Road Assistant (ERA) semakin mengoptimalkan layanan bagi pengguna kendaraan listrik Honda.

    Hadirnya AHM pada IEMS menjadi keikutsertaan yang kedua, setelah pada 2019 di ajang yang sama, Honda PCX Electric sudah menunjukkan konsep serupa dengan tahun ini.

    Lengkap beserta baterai dan stasiun penukarannya yang mendukung era elektrifikasi.

    Andy Wijaya, GM Marketing Planning & Analysis AHM mengatakan partisipasi dalam IEMS 2022 menjadi bukti keseriusan perusahaan menghadapi era sepeda motor listrik yang akan berlangsung hingga beberapa tahun mendatang.

    ”Semua yang kami tunjukkan dalam IEMS 2022 merupakan konsep ekosistem terintegrasi sepeda motor Honda yang dibutuhkan di masa mendatang,” ujar Andy dalam siaran pers yang diterima Uzone.id 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini