Honda PCX 150 Hybrid Diskon Rp10 Juta, Harga Nyaris Setara PCX ABS
-
Honda PCX 150 (Astra Honda Motor)
Uzone.id - Astra Honda Motor (AHM) bikin gebrakan baru di bulan September ceria. Salah satu produk unggulannya, PCX 150 Hybrid mendapat diskon Rp10 juta.Promo tersebut berlangsung mulai September hingga berakhir Desember 2020.
Sekedar informasi saja, Honda PCX 150 ABS dijual Rp32.842.000. Sedangkan PCX 150 Hybrid harga normal dijual Rp43.293.000.
Setelah mendapat potongan Rp10 juta, maka harga tipe Hybrid menjadi Rp33.293.000. Selisih harga dengan PCX 150 ABS cuma Rp451.000 saja.
Ini jadi kesempatan emas bagi kamu yang ingin beli matik gambot atau upgrade ke motor yang modelnya berbeda dengan yang lain.
Sama halnya dengan PCX 150 ABS, versi Hybrid mendapat fitur canggih. Bedanya, PCX 150 Hybrid ditambahkan baterai sebagai sumber tenaga alternatif selain bensin.
Berikut informasi teknis PCX 150 Hybrid:
Riding mode
D (Drive Mode): Performa mesin mendapat tenaga bantuan baterai untuk performa bertenaga namun hemat bahan bakar
S (Sport Mode: Berkendara jadi menyenangkan dengan akselerasi lebih responsive dan performa lebih bertenaga dibandingkan Drive Mode.
Idling Mode: Berkendara tanpa mengaktifkan fitur Idling Stop. Performa sama seperti Drive Mode.
Smart key system
Teknologi yang dikendalikan oleh remote., Sehingga tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin dan memgunci stang
Terintegrasi dengan immobilizer, sistem keamanan anti theft alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir
Full digital panel meter
Memberikan informasi tambahan smart key indicator, oil change indicator, ABS indicator, Riding Mode, Assist & Charge Level, Level Stage of Charge (level baterai lithium) dan Lithium Battery indicator
Juga terdapat Power Charging dengan daya 12 W (12v 1 A)
Spesifikasi
Tipe Mesin: 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas Mesin: 149,3 cc
Diameter X Langkah: 57,3 x 57,9 mm
Tipe Tranmisi Otomatis: V-Matic
Rasio Kompresi: 10,6:1
Daya Maksimum: 10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (Mesin), 1,4 KW / 3.000 rpm (Motor)
Torsi Maksimum: 13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (Mesin), 4,3 N.m / 3.000 rpm (Motor)
Tipe Kopling: Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Rangka
Tipe Rangka Double: Cradle
Tipe Suspensi Depan :Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Twin
Ukuran Ban Depan: 100/80 - 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang: 120/70 - 14 M/C (tanpa ban dalam)
Rem Depan: Cakram, Anti-Lock Braking Sistem
Rem Belakang: Cakram
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi: 1.923 x 745 x 1.107 mm
Tinggi Tempat Duduk: 764 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,313 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 137 mm
Curb Weight: 136 Kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 8L
Kapasitas Minyak Pelumas: 0,8 L (penggantian periodik)
Tenaga
Tipe Baterai atau aki: 12 V - 3 Ah, tipe MF 50,4 V- 4Ah, Tipe Lithium- Ion
Sistem Pengapian: Full transisterized, baterai
Tipe Busi: NGK MR8K-9
VIDEO Toyota Corolla Cross Review, Mobil yang Punya Bloatware NFC