Auto

Honda Pensiunkan Vario 110

  • 15 January 2020
  • Bagikan :

    Foto: AHM

    Uzone.id - Skutik ini sebenernya sempet jadi primadona, namun setelah adik-adiknya lahir dan mengusung mesin lebih besar, maka popularitas Honda Vario 110 pun melemah. Dicuekin Honda dan sekarang dipensiunkan.

    Yess, Astra Honda Motor (AHM) gak akan lagi memproduksi dan menjual Vario 110, sehingga dipasaran hanya menyisa Vario 125 dan Vario 150.

    Baca juga: Mantan Bintang Sepak Bola Dunia jadi Supir Uber

    "Saat ini kami memasarkan Honda Vario 110, tapi ke depan kami berencana hanya akan memasarkan Honda Vario series dalam 2 varian, yaitu Vario 125 dan Vario 150," ungkap Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.

    VIDEO Komparasi Suzuki Baleno vs Kia Rio:

    Namun kapan mulai diberlakukan, sejauh ini Honda belum memustuskan dan mengatakan kalau pihaknya masih menjual Vario 110. "Kami masih saat ini kami masih menyediakannya di beberapa jaringan diler utama dan diler," tambah Thomas.

    Honda sepertinya emang udah lama menganaktirikan Vario 110, apalagi terkait dengan ubahan yang sudah bertahun-tahun gak dilakukan Honda untuk menyegarkan tampilan dan spesifikasinya.

    Baca juga: Warga Depok Beli Mobil Gak Punya Garasi, Denda Rp 2 Juta

    Tercatat, Honda melakukan 'sesuatu' terhadap Vario 110 terakhir pada tahun 2015, dengan menambahkan teknologi eSP pada skutik 110cc Honda tersebut.

    Dengan pensiunnya Vario 110, maka dikelas 110cc Honda akan mengandalkan dua model terbarunya yang dianggap lebih kekinian, yakni Honda BeAT dan juga Honda Genio.