home ×
Auto

Honda Siap Pamerkan CR-V PHEV, Lebih Bertenaga dan Lebih Irit BBM 50 Persen

19 September 2020 By
Honda Siap Pamerkan CR-V PHEV, Lebih Bertenaga dan Lebih Irit BBM 50 Persen
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Demam mobil hybrid terus melanda, termasuk Honda yang ikutan menyiapkan mobil hybrid dengan teknologi PHEV yang akan diwakili oleh Honda CR-V.

Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Honda di Cina berpartisipasi dalam ajang Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020) yang digelar mulai tanggal 26 September 2020 - 5 Oktober 2020.

Pameran ini akan berlangsung di China International Exhibition Center, Beijing, Cina.

Di ajang ini, Honda akan menampilkan sebuah mobil konsep untuk pertama kalinya di dunia mobil EV pertama yang akan diproduksi secara masal di masa yang akan datang dari Honda.

BACA JUGA: Mengenal Daihatsu Taft, Rocky dan Tanto, Produk Berbasis DNGA

Selain mobil konsep, di booth Honda pada ajang Auto China 2020 juga akan menampilkan Honda CR-V PHEV yang merupakan mobil pertama Honda yang dilengkapi dengan sistem Hybrid plug-in yang akan diperkenalkan di Cina.


Beberapa jenis model mobil listrik, serta model mobil terbaru lainnya juga akan hadir di booth Honda.

Bicara CR-V hybrid, Honda Motor menanam mesin 2.0-liter, 16-valve DOHC Atkinson, dengan efisiensi termal lebih dari 40 persen, tertinggi untuk mesin Honda yang diproduksi secara massal. Penggabungan mesin hybrid ini bertenaga 212 Hp.

Mesin PHEV ini lebih bertenaga ketimbang versi mesin konvensional 1.500cc turbo yang bertenaga 190 HP. Konsumsi BBM versi hybrid pun lebih irit 50%.

Mobil dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS) untuk kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan diri pengemudi.

Model hybrid ini juga sudah dilengkapi Honda Sensing, seperti Collision Mitigation Braking System™ (CMBS™) dengan Forward Collision Warning (FCW) dan kemampuan mendeteksi pejalan kaki Road Departure Mitigation (RDM) dengan Lane Departure Warning (LDW).

Kemudian ada Adaptive Cruise Control (ACC) dengan low-speed follow and Lane Keeping Assist (LKAS) Blind spot information Rear Cross Traffic Monitor Auto High Beam headlight.

VIDEO Cerita Pemilik Honda Forza Setelah 2 Tahun Pakai:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kholiq Denis 19 September 2020 | 10:15:15

sangat bermanfaat infonya thanks

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article