home ×
Auto

Honda Super Cub yang Terus Menolak Tua, Apalagi Punah

03 August 2021 By
Honda Super Cub yang Terus Menolak Tua, Apalagi Punah
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Honda Super Cub masih jadi salah satu motor ikonik Honda. Karenanya, Honda terus memberinya penyegaran, karena sejatinya, bebek klasik ini menolak tua, apalagi punah.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan dan performa Honda Super Cub C125 melalui penyematan beragam fitur dan mesin terbaru.

Sehingga memperkuat karakter premium retro untuk para pecintanya yang ingin tampil beda dengan tetap mengutamakan orisinalitas.

Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

Diperkenalkan sejak tahun 1958, Honda Super Cub C125 mengusung desain premium retro yang timeless, klasik dan ikonik.

Honda menambahkan bracket untuk kursi penumpang, dan pijakan kaki bagi penumpang teranyar, serta penyematan mesin terbaru SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara, dengan bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1.

Honda Super Cub C125 keluaran terbaru juga kini punya pilihan warna baru Matte Axis Gray Metallic, melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

Marketing direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, sehingga dapat selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.

“Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya.” ujar Thomas.

Desain ikonik dan originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang, dengan model tempat duduk berdesain single, pelindung kaki, metal rear fender.

Setang kemudi dari Honda Super Cub C125 memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.

Panelmeter Honda Super Cub C125 mengadopsi kombinasi analog dan digital di mana terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya.

Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED.

Fitur lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian.

Serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Logo 3 dimensi “Classic Wing” juga tetap disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125.

Honda Super Cub C125 dilengkapi dengan Tool Box di bagian sisi sebelah kanan, yang memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan dalam bentuk minimalis.

Suspensi depan teleskopik dan velg alumunium berdiameter 17 inchi yang elegan hadir mendukung pengendalian yang stabil dan presisi. Ban depan model ini berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan ban tubeless.

Model ini dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 73.645.000.

Uzone Talks - Sudah Saatnya Pakai Mobil yang Gak Butuh Bensin?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id