icon-category Auto

Honda Vario 160 Resmi Meluncur, Ini Pilihan Warna dan Harga

  • 02 Feb 2022 WIB
  • Bagikan :
    All New Honda Vario 160 (Foto: AHM)

    Uzone.id - Dunia otomotif Indonesia sudah lama beredar rumor PT Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncurkan skuter premium Vario dengan mesin 160 cc, mesin yang lebih dulu diboyong oleh PCX.

    Rumor itu terbukti benar adanya. Pada hari ini, Rabu (2/2/2022), AHM resmi meluncurkan All New Honda Vario 160.

    Embel-embel 'All New' berarti Vario 160 mendapat ubahan menyeluruh di bagian mesin, rangka, desain dan fitur pun semakin canggih.

    BACA JUGA: Dalam Seminggu, Hyundai Buka 5 Showroom di Jabodetabek

    Mesin 160cc dengan 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan sehingga Vario 160 memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

    President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan bahwa berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan.

    “Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Yasuda dalam pernyataan resminya.

    Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta All New Honda Vario 160 juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan bagi mereka sebagai bentuk apresiasi terhadap penerimaan yang sangat baik terhadap skutik premium sporti ini di masyarakat.

    BACA JUGA: Andalkan Solusi Digital, Fuso Pimpin Pasar Setengah Abad

    “Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri. Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,” ujar Loman.

    All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan dua tipe: CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red.

    Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

    AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp25.800.000 untuk tipe CBS dan Rp28.500.000 untuk tipe ABS.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini