home ×
Gadget

Honor Berambisi Jadi Pesaing Apple dan Huawei

03 February 2021 By
Honor Berambisi Jadi Pesaing Apple dan Huawei
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: hihonor.com)

Uzone.id – Pada pertengahan November 2020, Honor telah menjadi perusahaan yang tidak lagi berdiri di bawah naungan Huawei. Dalam wawancara baru-baru ini, Zhao Ming, yang memimpin Honor, mengatakan bahwa mereka kini tidak lagi terikat oleh batasan-batasan dari Huawei.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, ia mengatakan lebih lanjut bahwa tujuan utama mereka tahun ini adalah meluncurkan perangkat andalan yang dapat bersaing dengan Apple dan Huawei.

Dia menambahkan bahwa mereka yakin dapat melampaui pesaing mereka, termasuk Huawei. Mereka juga berencana ekspansi ke pasar baru.

Namun, dia sadar akan tantangan yang ada di depan. Memiliki akses ke perusahaan chipset dan mendapatkan Google Mobile Services memang penting, tapi meluncurkan produk yang bersaing juga sangat penting baginya. Dia pun berencana untuk memperkuat departemen penelitian dan pengembangan Honor.

Soal perangkat, Honor V40 menjadi ponsel pertama yang diluncurkan perusahaan setelah pisah dari Huawei.

Ponsel ini rilis pada Januari 2021 di China. Banyak pihak menantikan peluncuran perangkat ini secara global, karena berharap Honor V40 diluncurkan dengan dukungan GMS.

Bocoran dari sekitar sepekan lalu juga mengungkapkan bahwa pabrikan tersebut berencana meluncurkan tiga flagship untuk pasar global tahun ini. Mereka adalah Honor View40, Honor 40, dan Honor Magic. Meskipun fokus pada flagship, Honor diprediksi tidak akan meninggalkan kategori mid-range dan entry-level.

VIDEO Unboxing GoPro Hero 9 Black Garansi Resmi Indonesia:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article