home ×
Telco

Hore! Ada Paket Unlimited untuk Pengguna Kartu Halo Telkomsel

04 November 2020 By
Hore! Ada Paket Unlimited untuk Pengguna Kartu Halo Telkomsel
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Pengguna Telkomsel tidak melulu pelanggan prabayar tapi juga ada yang pascabayar. Untuk lebih memanjakan pengguna pascabayar, yang menggunakan Kartu Halo, Telkomsel meluncurkan paket baru bernama Paket Halo Unlimited.

Saat ini, dari total ratusan juta pengguna Telkomsel, yang tercatat sebagai pelanggan Kartu Halo adalah sebanyak 3,1 juta. Memang masih kecil, namun target Telkomsel ke depan tentu saja tak hanya meningkatkan jumlah pelanggan Kartu Halo tapi juga peningkatakan pengalaman pengguna.

"Target kami adalah user experience pelanggan Kartu Halo yang ditingkatkan dan semakin baik. Kalau user experience bagus, otomatis jumlah pelanggan pun bertambah," ujar VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi saat press conference virtual Paket Halo Unlimited, Rabu, 4 November 2020.

Telkomsel pun memanjakan pelanggan Kartu Halo dengan Paket Unlimited yang sejatinya telah tersedia mulai 28 Oktober 2020 di berbagai titik layanan Telkomsel, baik GraPARI maupun layanan online.

"Kami hanya ingin fokus ke pelanggan dengan menghadirkan produk dan layanan yang menjawab kebutuhan pelanggan. Paket Halo Unlimited memberikan akses yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan pascabayar yang menginginkan pengalaman terbaik saat streaming video dan musik, bermain game, berbelanja di e-commerce, hingga berkirim pesan instan," ujar Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto.

Paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data dengan harga mulai dari Rp100.000. Setiap pembelian yang dilakukan, pelanggan pascabayar Telkomsel dapat menikmati kuota data hingga 150GB, kuota telepon hingga 1.000 menit, kuota SMS hingga 2.000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500MB, serta paket berlangganan berbagai layanan video on-demand.

Selain itu, Paket Halo Unlimited juga memberikan akses tanpa batas untuk aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream (MAXstream App, beIN SPORTS connect, HBO GO, IFLIX, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, Disney+ Hotstar), GamesMAX (Free Fire, MLBB, AoV, PUBGM, LINE Lets Get Rich, Marvel Super War, Rise of Nowlins), MusicMAX (LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, Resso), serta aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada).

“Diharapkan, Paket Halo Unlimited dapat memperdalam adopsi gaya hidup digital pelanggan, sekaligus mengajak lebih banyak pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital yang memberikan banyak kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut menjadi dorongan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus mendampingi masyarakat dalam menggunakan cara-cara baru di kesehariannya, sekaligus memberikan spirit tambahan bagi Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia," kata Bernadus.

Paket Halo Unlimited tersedia secara luas bagi pelanggan pascabayar, pelanggan prabayar yang ingin melakukan migrasi, serta pelanggan baru dengan mengakses telkomsel.com/halounlimited. Telkomsel juga memungkinkan pelanggan migrasi dan pelanggan baru untuk mendaftar dengan mengunjungi GraPARI yang telah menjalankan protokol kesehatan. Paket Halo Unlimited juga akan hadir di aplikasi MyTelkomsel dan USSD Menu Browser (UMB) dalam waktu dekat.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Arigi 07 November 2020 | 00:31:23

puas sekali jika mendapatkannya harusnya pakai kartu ini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article