home ×
Startup

Hore! Bisa Edit Konten TikTok Pakai Canva

15 July 2020 By
Hore! Bisa Edit Konten TikTok Pakai Canva
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Tren penggunaan TikTok membuat platform Canva akhirnya membuat cara yang memudahkan pengguna untuk bisa mengedit konten. Mulai dari kostumisasi background TikTok sampai frame mirip sampul majalah.

Canva merupakan platform desain template yang memudahkan semua orang untuk membuat konten apa saja. Mulai dari presentasi, brosur, pamflet, konten Instagram, sampai Youtube. Kini template desain mereka bertambah dengan kemudahan membuat konten video yang bisa diupload ke TikTok.

Canva TikTok

Saat ditelusuri, ternyata template yang dimaksud merupakan kumpulan dari animasi dalam satu frame. Animasi tersebut bisa langsung digunakan dengan menambahkan foto kamu atau objek yang ingin kamu tonjolkan di TikTok.

Template tersebut bisa diubah dan dipadupadankan, bahkan bisa diubah warnanya. Persis ketika kamu sedang mengedit presentasi atau frame Instagram di Canva. Caranya sangat mudah. Sekali kamu gunakan Canva, maka kamu akan mengandalkannya terus menerus. Apalagi untuk menciptakan frame seragam untuk akun TikTok kamu, agar enak dilihat.

Jika sudah mengedit konten di Canva, hasil editan itu bisa langsung kamu masukkan ke akun TikTok kamu dengan menambahkan lagu yang sedang popular ke dalamnya.

Diketahui, selama pandemi ini, tidak hanya TikTok yang meraup banyak untung. Valuasi Canva diperkirakan melonjak sampai USD6 miliar. Bahkan pendirinya, yang seorang wanita, bernama Melanie Perkins menjadi wanita terkaya ketiga di Australia. Pengguna Canva saat ni mencapai 20 juta orang di seluruh dunia.

Sedangkan TikTok diklaim telah didownload lebih dari dua miliar kali di AppStore. Setiap bulan ada sekitar 800 juta pengguna aktif. Kabarnya, nilai perusahaan TikTok saat ini telah mencapai USD75 miliar.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 08 August 2020 | 14:07:12

Canva 20jt penggunanya? tapi di ply store aja udah lebih 20jt kali didonlowad

oki puntoro 15 July 2020 | 10:37:17

emangnya tiktok bisa diedit yah itu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article