home ×
Digilife

Hore! Google Meet Masih Gratis Sampai Maret 2021

30 September 2020 By
Hore! Google Meet Masih Gratis Sampai Maret 2021
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Google mengubah kebijakannya terkait pembatasan penggunaan Google Meet. Yang tadinya Google Meet akan dibatasi menjadi hanya 60 menit bagi pengguna versi Gratis setelah 30 September 2020, namun kebijakan ini tak jadi dilakukan.

Google Meet versi gratis ini tetap bisa digunakan lebih dari satu jam, seperti penggunaan sebelumnya. Namun memang kebijakan ini tidak akan selamanya. Pasalnya, pembatasan penggunaan Google Meet versi gratis akan berlaku pada Maret 2021 mendatang.

Banyak yang membutuhkan, menjadi salah satu alasan perubahan kebijakan hal tersebut.

Baca juga: Cara Aktifkan Fitur Noise Cancelacation di Google Meet

“Saat kami menanti musim liburan dengan sedikit perjalanan dan pencapaian penting seperti reuni keluarga, rapat, dan pernikahan yang diselenggarakan melalui video, kami ingin terus membantu mereka yang mengandalkan Meet untuk tetap berhubungan selama beberapa bulan mendatang,” kata Manager Product Google Meet Samir Pradhan, dalam sebuah posting blog, yang dikutip Uzone.id, Rabu (30/9).

“Sebagai tanda komitmen kami, hari ini kami melanjutkan panggilan Meet tak terbatas untuk versi gratis hingga 31 Maret 2021,” ujarnya.

Perpanjangan ini seharusnya melegakan bagi mereka yang mengandalkan layanan selama pandemi Covid-19.

Google terus memperbarui Google Meet tahun ini agar tetap kompetitif dengan layanan konferensi video lainnya seperti Zoom, menambahkan fitur seperti tampilan galeri mirip Zoom (yang sekarang dapat menampilkan hingga 49 orang sekaligus) dan latar belakang blur.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
alifia putri mardani 04 October 2020 | 21:18:42

google meet masih bisa diakses secara gratis sampai bulan maret 2021

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article