home ×
Digilife

Hore! Gratis Akses Stadia Pro di Laptop Gaming Lenovo

24 March 2021 By
Hore! Gratis Akses Stadia Pro di Laptop Gaming Lenovo
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Google baru-baru ini telah menawarkan akses gratis selama tiga bulan Stadia Pro pada para pemilik Chromebook, akses ini memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk bermain lebih dari 30 jenis game.

Mengikuti langkah Google, Lenovo mengumumkan penawaran serupa bagi pengguna yang telah membeli PC gaming Legion dan IdeaPad.

Dikutip dari Neowin, penawaran ini hadir berkat kemitraan baru antara Google dan Lenovo yang sama-sama memberikan akses gratis ke game Stadia Pro untuk tiga bulan dengan pembelian produk laptop-laptop mereka.

Lenovo mencatat bahwa penawaran tersebut akan memberikan kebebasan untuk bermain di laptop mereka, dimanapun mereka berada.

Lebih dari 130 game akan tersedia, termasuk Immortals Fenyx Rising, Cyberpunk 2077, NBA 2K21, Assassin’s Creed: Valhalla, dan Watch Dogs: Legion. Gamer juga dapat memainkan game yang baru ditambahkan seperti Journey to the Savage Planet, Lara Croft dan Guardian of Light, dan Enter the Dungeon.

Sangat menarik melihat Stadia Pro tersedia secara gratis di laptop Lenovo di tengah beberapa tantangan yang sedang dihadapi divisi Stadia Games & Entertainment Google. Divisi yang juga bertanggung jawab untuk pengembangan game eksklusif yang dilaporkan telah dihentikan.

Sayangnya, penawaran ini baru berlaku untuk negara-negara di Eropa, belum untuk Indonesia.

Penawaran akan tersedia mulai bulan ini di negara-negara berikut: Austria, Belgia, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hungaria, Irlandia, Italia, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Romania, Slovakia, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris Raya, dan AS.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article