icon-category Games

Hore, Indonesia Kebagian Game Harry Potter: Wizards Unite

  • 24 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: dok. iMore.com)

    Uzone.id -- Bagi para pencinta kisah Harry Potter, ada kabar baik bagi kita semua. Game besutan Niantic Inc., Harry Potter: Wizards Unite akhirnya dirilis di puluhan negara, termasuk Indonesia.

    Iya, pengembang game ini sama seperti developer Pokemon Go. Jadi, bisa dibilang Harry Potter: Wizards Unite ini juga akan mendukung teknologi augmented reality (AR).

    Cara kerja game ini pun kurang lebih sama seperti Pokemon Go, gamer wajib mencari makhluk magis dan artefak ajaib khas dunia Harry Potter di Hogwarts melalui perangkat ponsel masing-masing.

    Dan… tentu saja caranya dengan sering-sering bergerak agar benar-benar menemukan hal yang kita cari. Persis seperti Pokemon Go.

    Baca juga: Kamu Fans Berat Harry Potter? Cobain 10 Makanan Unik ala Filmnya

    Game ini sudah dirilis di platform Google PlayStore dan iOS, sehingga ponsel Android dan pengguna iPhone sudah bisa bermain Harry Potter: Wizards Unite.

    Setelah mengunduh game, kita akan diminta untuk memasukan tanggal lahir dan akan diarahkan ke laman sign-up, bisa melalui akun Facebook atau Gmail.

    Kemudian, kita akan diberi pemaparan secara visual mengenai masalah yang sedang melanda dunia sihir Harry Potter, seperti era baru Kementerian Sihir dan hal-hal krusial lain yang terpencar di mana-mana.

    (Dok. The Verge)

     

    Kita akan menjadi karakter yang harus membantu mengembalikan Undang-Undang Kerahasiaan yang hilang. Tentunya petualangan ini akan sangat seru bagi gamer yang sejak awal menyukai dunia Harry Potter, apalagi latar lagu yang disetel di game ini, bakal sukses bikin kita bernostalgia.

    Selain Indonesia, Niantic telah meluncurkan Harry Potter: Wizards Unite di Filipina dan India. Tak lupa 20 negara lain yang tersebar di benua Eropa dan Skandinavia seperti Prancis, Irlandia, Jerman, Norwegia, Swedia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini