Hormati Masjid di Abu Dhabi, Bintang Real Madrid Pakai Gamis

15 December 2017 by
Hormati Masjid di Abu Dhabi, Bintang Real Madrid Pakai Gamis

Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengunjungi masjid terbesar di Uni Emirat Arab, Masjid Sheikh Zayed, usai kemenangan atas Al Jazira pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2017, Kamis (14/12).

Vazquez mengunjungi Masjid Sheikh Zayed bersama dua temannya. Winger 26 tahun itu kemudian mengunggah sebuah foto melalui Instagram usai mengunjungi masjid yang mampu menampung lebih dari 41 ribu orang tersebut.

“Merayakan kemenangan bersama teman,” tulis Vazquez melalui Instagram.

Menariknya, Vazquez mengunjungi Masjid Sheikh Zayed tidak dengan pakaian biasa. Winger yang sempat dipinjamkan ke Espanyol itu menunjukkan rasa hormatnya dengan mengenakan baju gamis putih ketika mengunjungi Masjid Sheikh Zayed.

Sejumlah netizen memberi respons positif melalui Instagram. Sebagian netizen memuji Vazquez yang mengenakan gamis ketika mengunjungi Masjid Sheikh Zayed. Bahkan ada sebagian netizen yang bertanya-tanya apakah Vazquez telah menjadi mualaf.

Vazquez sendiri mengunjungi Masjid Sheikh Zayed usai Real Madrid mengalahkan Al Jazira 2-1 pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2017 di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Selasa (13/12).

Real Madrid mengalahkan Al Jazira 2-1 di semifinal Piala Dunia Antarklub 2017.Real Madrid mengalahkan Al Jazira 2-1 di semifinal Piala Dunia Antarklub 2017. (REUTERS/Matthew Childs)

Sempat tertinggal di babak pertama melalui gol Romarinho, Madrid kemudian membalikkan keadaan dan meraih kemenangan lewat gol dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Selanjutnya, Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions Eropa akan ditantang juara bertahan Copa Libertadores Gremio pada laga final Piala Dunia Antarklub 2017, Sabtu (16/12).

Gremio lolos ke babak final setelah mengalahkan Pachuca 1-0 di babak semifinal melalui babak tambahan.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ridwan maulana 18 May 2018 | 06:16:22

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top