icon-category Entertainment

Hotman Ungkap yang Bayar Jet Pribadi untuk Syahrini, Ada Haji Isam?

  • 21 Mar 2019 WIB
  • Bagikan :

    Syahrini dan Reino Barack (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

     

    Uzone.id - Kehidupan Syahrini kalau kita lihat di akun Instagram pribadinya kayak kelihatan bergelimang harta. Ke luar negeri selalu pakai kelas bisnis atau bahkan sampai sewa jet pribadi.

    Ya, dasarnya warga negara +62 yang hobi banget ngegosip sana-sini, sampai muncul tudingan miring terhadap Syahrini bahwa dia dekat dengan Haji Isam, seorang pengusaha batu bara kaya raya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    Saking kayanya Haji Isam, konon rumah yang dibangun pun sama luasnya dengan satu kecamatan. Selain itu, Haji Isam dikabarkan punya penghasilan Rp40 miliar per bulan.

    Jadi, ada hubungannya harta yang didapat Syahrini dari Haji Isam?

     

    Baca juga: Hotman Paris Gerebek Jet Pribadi yang Dipakai Syahrini

     

    Ah, langsung saja deh lihat hasil penyelidikan pengacara Hotman Paris Hutapea ke perusahaan jasa sewa jet pribadi yang jadi langganan Syahrini. Hotman sudah mengunggah penyelidikannya itu di kanal Hotman Paris Official pada 20 Maret 2019.

    “Kata orang sering banget naik pesawat jet pribadi langsung tanya-tanya pak haji mana yang bayar?,” Hotman bertanya kepada Ety, pemilik perusahaan jet pribadi di Jakarta.
    “Gak pernah ada Pak Haji,” jawab Ety.

    Penasaran, Hotman lalu memberikan pertanyaan soal dugaan Syahrini ikut memboyong pacar atau ada seorang kakek yang ikut dalam rombongan saat terbang pakai jet pribadi.

    “Paling ada Bruno, teman manajemen, kan suka ada di manifest harus lapor sama aku,” tutur Ety.
    Ety juga menerangkan, Syahrini jadi pelanggannya sejak tahun 2014. Istri Reino Barack itu biasanya menyewa jet pribadi 2 kali dalam satu tahun.

     

    Baca juga: All New Honda Brio Diekspor ke Filipina dan Vietnam

     

    Syahrini biasanya pakai jet pribadi untuk liburan ke Singapura, rute terjauh untuk luar negeri. Sedangkan di dalam negeri rute terjauh Medan.

    Syahrini mengeluarkan kocek untuk sewa jet pribadi kapasitas 6 orang sekitar 190 juta. Menurut Hotman, itu murah dibandingkan naik pesawat Singapore Airlines di kelas bisnis bisa menelan biaya lebih Rp200 juta.

    Ety juga memperlihatkan invoice kepadad Hotman Paris melalui email. Pembayaran carter pesawat dilakukan oleh manajemen Syahrini, PT. Jaelani Bintang.

    Nah, itu data yang didapat sama Hotman Paris kalau Syahrini tidak dibiayai sama Haji Isam. Apa masih belum yakin juga?

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini