home ×
Gadget

HP Spectre x360 14, Laptop Cantik dengan Fitur Premium

09 April 2021 By
HP Spectre x360 14, Laptop Cantik dengan Fitur Premium
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Dengan visi “Creating technology that makes live better for everyone and everywhere,” HP berambisi untuk mendukung mimpi dan passion masyarakat indonesia dengan memberikan teknologi yang eco-friendly.

Untuk mendukung visinya tersebut, HP mengusung perangkat yang diklaim sebagai The Most Intelligent PC yaitu Spectre x360 14. Laptop ini didukung oleh processor Intel Generasi ke 11, ditambah sertifikasi platform Intel EVO yang membuat performanya semakin mumpuni serta koneksi yang super cepat.

Ricky Handrian, Head of Personal Systems HP Indonesia, mengatakan bahwa dengan processor Intel Generasi ke 11 ini, Spectre x360 14 memberikan laptop kelas profesional yang tak tertandingi. Dengan komputasi next level, rendering dapat dilakukan lebih cepat, multitasking lebih mulus serta playback yang seamless.

Spectre x360 14 juga didesain dengan tampilan yang memukau dan menawarkan visual yang luar biasa. Spectre 14 ini juga berfokus pada desain cantik dan versatile dengan tampilan ramping serta ringan. Berat laptop ini hanya 1,33 kg dengan dimensi 29,84 cm x 22,04 cm x 1,70 cm.

Baca juga: Review Laptop Legin 7i

Perangkat ini memberikan fitur-fitur pintar dengan memberikan kepuasan yang banyak diinginkan para pengguna laptop, seperti memberikan kecepatan charging dan tentunya memiliki daya baterai yang lama. Spectre x360 14 dapat bertahan selama 17 jam dan 11 jam 30 menit dalam mode OLED karena dilengkapi oleh baterai 4-Cell, 66 Wh Li-ion polymer.

Smart Sense merupakan fitur yang hadir dalam laptop terbaru HP ini. Fitur Smart Sense dapat mengoptimalkan performance, akustik dan juga temperature. Fitur ini nantinya akan menyesuaikan sistem dengan kebutuhan user sehingga tak perlu repot memilih setting ketika memakai laptop.

Smart Sense juga diklaim mampu mendeteksi letak dan temperatur laptop. Laptop akan menyesuaikan sistem pendingin sesuai dengan letaknya.

Baca juga: Samsung Ciptakan Laptop dengan Layar 90 Hz

Focus Mode menjadi fitur lainnya yang ada di laptop ini. Focus Mode dapat memfokuskan pada aplikasi utama yang sedang digunakan sehingga dapat menghemat waktu dan menghemat baterai.

HP Spectre x360 14 juga menghadirkan fitur AI Noise Removal yang sangat berguna ketika melakukan virtual meeting. Dengan teknologi ini, laptop akan mengurangi efek suara dan memfokuskan pada suara pengguna sehingga suara dari luar tidak terdengar ketika meeting dilakukan.

HP juga melengkapi laptop ini dengan display touchscreen dan rasio layar 3:2, pengguna akan mendapatkan view screen 20 persen lebih banyak dibanding laptop 13 inch lainnya.

Layar Spectre x360 14 merupakan OLED with True Black HDR dan memiliki fitur adaptive colour yang aktif menyesuaikan display colour dan brightness mengikuti pencahayaan di ruangan.

Adaptive Intelligence Colour juga “akan membuat Anda menjadi lebih nyaman saat bekerja dengan Spectre dalam waktu yang lama,” tambah Ricky.

Tak hanya itu, PC ini mengusung teknologi eco-friendly dimana dalam produksinya, HP mengurangi penggunaan karbon dan mengurangi penggunaan plastik dalam perangkat mereka.

Untuk mendapatkan laptop dengan fitur-fitur premium di atas, HP membanderol HP Spectre x360 14 dengan harga mulai dari Rp. 26.299.999. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article