home ×
Technology

Huawei dan Oppo Udah Bikin Ponsel Lipat, Vivo Tertarik Gak nih?

28 February 2019 By
Huawei dan Oppo Udah Bikin Ponsel Lipat, Vivo Tertarik Gak nih?
Share
Share
Share
Share

(Ponsel layar lipat Huawei Mate X/Gizmologi)

Uzone.id -- Sama-sama berasal dari China, Huawei dan Oppo secara kompak memamerkan ponsel layar lipatnya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol. Kalau vendor dari kampung halaman yang sama, yakni Vivo, mau ikuti jejak mereka gak ya?

Awal tahun 2019 ini sudah diwarnai oleh berbagai inovasi menarik seperti kelahiran ponsel layar lipat dari brand ternama. Samsung siap merilis secara komersil Galaxy Fold pada Maret mendatang di Amerika, tak ketinggalan Huawei Mate X dan prototype Oppo, serta bocoran foldable phone Xiaomi yang lebih dulu bocor di dunia maya.

Ponsel layar lipat bisa jadi menyusul tren notch yang sejak tahun lalu populer di pasar ponsel pintar.

Baca juga: Samsung Luncurkan Galaxy Fold, Harganya Bikin Nganga

Selain Huawei, Oppo, dan Xiaomi yang sama-sama dari China, tak ada salahnya jika penasaran apakah Vivo juga akan meniru langkah mereka untuk mengembangkan ponsel layar lipat.

“Saat ini belum ada pembicaraan [tentang pembuatan ponsel layar lipat]. We’ll see lah ya, ke depannya bagaimana. Pasar Indonesia itu sangat dinamis, jadi gak ada yang gak mungkin,” turur Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia kepada beberapa awak media di Jakarta, Rabu (27/2).

Baca juga: Kenapa Indonesia Gak Kebagian Vivo V15 Pro?

Vivo saat ini sedang fokus untuk meluncurkan Vivo V15 di Indonesia pada 5 Maret 2019. Lebih tepatnya di Purwakarta, Jawa Barat.

Hal baru yang disajikan di Vivo V15 adalah desain kamera depannya yang pop-up alias mencuat ke luar jika diaktifkan, resolusinya 32MP. Sementara kamera belakangnya ada tiga, masing-masing resolusinya 24MP, 8MP, dan 5MP.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id